Gaya Cantik Kate Middleton Gunakan Baju Muslim Saat Kunjungi Pakistan
Getty Images/WPA Pool
Selebriti

Tampilan cantik Duchess of Cambridge saat mengenakan pakaian tradisional Shalwar Kameez ketika berkunjung ke Pakistan ini rupanya mengingatkan pada mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

WowKeren - Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, lagi-lagi berhasil mencuri perhatian lewat dandanan cantiknya. Kali ini, ibu tiga anak tersebut sukses menyedot atensi media kala ia menemani sang suami, Pangeran William, dalam kunjungan Kerajaan ke Pakistan pada Senin (14/10) waktu setempat.

Saat tiba di Rawalpindi, Duchess of Cambridge ini terlihat super stunning dalam balutan gaun bergaya Shalwar Kameez (pakaian tradisional Pakistan). Gaun ini tentunya digunakan oleh sang Duchess sebagai bentuk penghormatannya pada negara Pakistan yang mayoritas terdiri dari penduduk muslim.

Shalwar Kameez yang dipakai oleh Kate Middleton ini didesain dengan model tunik panjang yang dipadu dengan celana panjang serta selendang. Dilansir Daily Mail pada Selasa (15/10), Shalwar Kameez yang digunakan oleh sang Duchess ini didesain langsung oleh desainer favoritnya, Catherine Walker.

Baju yang dirancang khusus untuk ibu tiga anak ini hadir dalam siluet gaun panjang berpotongan feminin dalam warna gradasi teal dan tosca. Tampak bagian necklinenya sengaja dihiasi kain tambahan yang menciptakan ilusi seperti selendang.


Gaun cantik ini dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Melengkapi tampilannya, sang Duchess of Cambridge juga mengenakan pump shoes berwarna nude yang membuat tampilannya tampak semakin elegan.

Gaya cantik Kate ini rupanya mengingatkan publik pada tampilan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang juga pernah mengenakan busana serupa saat mengunjungi Pakistan puluhan tahun silam. Kala itu, Diana juga tampak mengenakan gaun yang didesain ala Shalwar Kameez berwarna biru pucat, lengkap dengan selendang yang tersampir di lehernya.

Photo-INFO

Getty Images

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. Kunjungan tersebut juga diisi pertemuan dengan Perdana Menteri Imran Khan yang merupakan teman dekat mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait