Abaikan Permintaan Sulli untuk Tuntut Netizen Penulis Komentar Jahat, SM Ent Tuai Kecaman
Selebriti
Sulli Meninggal

Depresi berat diduga menjadi salah satu penyebab Sulli bunuh diri. Selama berkarir terutama sejak hengkang dari f(x), ia kerap menjadi sasaran komentar negatif netizen.

WowKeren - Senin (14/10), publik dikejutkan dengan berita meninggalnya Sulli. Pemilik nama asli Choi Jinri tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh sang manajer di apartemennya di kawasan Seongnam. Sulli kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Depresi berat diduga menjadi salah satu penyebab Sulli bunuh diri. Selama berkarir terutama sejak hengkang dari f(x), penyanyi sekaligus aktris kelahira 1994 tersebut kerap menjadi sasaran komentar negatif netizen.

Hari ini, Selasa (15/10) media lokal Busan Ilbo melaporkan kalau Sulli telah meminta SM Entertainment untuk mengambil langkah hukum terhadap netizen yang melontarkan komentar negatif. Namun agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu tetap pasif.


Sebelumnya, SM pernah mengumumkan akan mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar hujatan, namun hal ini hanya berlaku bagi IP domestik. Kebanyakan komentar negatif yang ditujukan pada Sulli menggunakan nama samaran serta terdaftar dengan IP luar negeri. Hal ini tentu saja menjadi sorotan para netizen.

"Kalian lihat, SM tidak melakukan apa-apa kan? Mereka itu penyanyi. Mereka ingin kalian memperlakukan mereka dengan benar seperti halnya kalian ingin mereka menghasilkan uang. Apakah itu sangat sulit? Apakah kalian akan mendengarkan penyanyi kalian setelah mereka meninggal setiap tahun?" komentar netizen.

"Apa yang akan kalian lakukan kalau fans mengumpulkan bukti-bukti lewat pdf?" kata netizen lainnya. "Jangan melihat terlalu jauh, lihat saja artikel SuperM kemarin. Antisnya datang ke setiap artikel untuk menulis komentar buruk," ujar yang lain.

"Media menulis seolah-olah tidak ada yang terjadi. Kalian juga jadi masalah," kata netizen. "Aku kira dia (Sulli) punya mental yang kuat. Dan aku mendukungnya karena dia kelihatan sangat keren..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts