Gaya G-Dragon di Pernikahan Sang Kakak Jadi Sorotan, Netizen Malah Suudzon Soal Ini
Selebriti

G-Dragon Big Bang yang sedang menjalani wajib militer terlihat menghadiri pernikahan Kwon Dami. Gaya berbusananya di pernikahan sang kakak menjadi sorotan publik.

WowKeren - Kwon Dami yang merupakan kakak perempuan G-Dragon Big Bang resmi dinikahi aktor Kim Min Joon pada Jumat (11/10). Acara pernikahan digelar secara tertutup di Grand Walker Hill Hotel, Seoul.

Entertainer Oh Sang Jin menjadi pembawa upacara pernikahan yang dihadiri sekitar 200 tamu, sementara aktor Park Jung Hoon membuat pidato ucapan selamat. Sedangkan penyanyi Lee Sun Hee menyanyikan lagu ucapan selamat yaitu "Meet Him Among Them".


G-Dragon yang sedang menjalani wajib militer juga terlihat di pernikahan. Gaya berbusananya di pernikahan sang kakak menjadi sorotan publik. Secara khusus, selera mode pemilik nama Kwon Jiyong itu mendominasi mengingat ia adalah ikon mode yang terkenal.

Di bagian pertama pernikahan, G-Dragon terlihat mengenakan jas rapi dengan dasi kupu-kupu. Selama resepsi, ia memberikan pesona retro dengan jas berkancing dua baris dan bu-tonier merah. Dalam foto yang dirilis, G-Dragon terlihat berdiri berdampingan dengan orangtuanya, ipar Kim Min Joon dan kakak perempuannya Kwon Dami, memamerkan visual yang hangat.

Gaya G-Dragon di Pernikahan Sang Kakak Jadi Sorotan, Netizen Malah Suudzon Soal Ini

Source: Naver

Penampilan G-Dragon di pernikahan menerima banyak perhatian dari para tamu dan netizen secara online. Namun beberapa komentar menyoroti gaun Kwon Dami yang terlihat aneh sehingga memunculkan prasangka bahwa ia hamil.

"Apakah dia hamil? Ada apa dengan gaunnya?" komentar netizen. "Apakah dia benar-benar bekerja di industri fashion? Ada apa dengan gaunnya? Apakah dia hamil?" tambah netizen lain. "Gaunnya aneh terutama di bagian perut. Tapi kalau dia hamil, itu bukan urusan kalian semua," pungkas lainnya.

Sementara itu, hubungan Kim Min Joon dan Kwon Dami dikonfirmasi pada Juni lalu. Selain dikenal sebagai kakak G-Dragon, Kwon Dami adalah pemilik rumah mode yang sukses. Pada 2017, ia termasuk dalam BoF 500, yang setiap tahunnya mendaftar 500 orang yang membentuk industri mode.

You can share this post!

Related Posts
Loading...