Kendall Jenner Cium Bibir Bella Hadid, Rumor Lesbian Kembali Beredar
Getty Images/Victor Boyko
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini mencium bibir Bella Hadid di momen perayaan ulang tahun sahabatnya tersebut yang ke-23 yang digelar pada 9 Oktober lalu.

WowKeren - Si cantik Bella Hadid telah merayakan pertambahan usianya yang ke-23 pada 9 Oktober lalu. Seperti biasanya, adik Gigi Hadid ini pun menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga dan para rekan dekatnya.

Salah satu sosok yang tak pernah ketinggalan merayakan ulang tahun Bella tentunya adalah sang sahabat, Kendall Jenner. Bahkan bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tak segan mengabadikan momen keseruan di pesta ulang tahun Bella melalui unggahan foto maupun video di Instagram Story miliknya.

Namun bukan cuma unggahan biasa, pasalnya Kendall tak segan membagikan momen saat ia mencium bibir Bella. Dalam video singkat tersebut, tampak Kendall duduk mengangkangi Bella, kemudian ia mengecup bibir kakak Anwar Hadid tersebut.

Sontak saja tak butuh waktu lama unggahan ini pun menjadi pusat perhatian penggemar. Bahkan rumor soal Kendall yang disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis pun kembali beredar.


Seperti yang diketahui, di antara Kardashian Sisters lainnya Kendall memang menjadi satu-satunya yang tertutup soal hubungan asmara. Bahkan model berusia 24 tahun ini adalah satu-satunya anggota keluarga yang belum memiliki buah hati.

Belum lagi hubungannya dengan sejumlah pria yang selalu berakhir kegagalan dalam waktu singkat. Alhasil, hal ini pun membuat publik mulai berspekulasi bahwa mantan kekasih Harry Styles tersebut diam-diam memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

"Kendall baru saja come out," komentar salah satu penggemar. "Sudah lama aku menduga kalau Kendall adalah gay," sahut lainnya. "Aku selalu yakin kalau dia (Kendall) seperti itu (gay)," tambah yang lain.

Meski demikian, ada pula yang menyebut bahwa kedekatan kedua wanita cantik ini tak lebih dari sekadar sahabat yang hanya bersenang-senang saja. "Menurutku mereka terlihat hanya bersenang-senang," bela salah satu penggemar.

"Terlihat seperti ciuman antar sahabat. Tidak ada yang berlebihan, tidak ada yang dikurangi," sambung lainnya. "Mereka melakukannya hanya untuk seru-seruan," pungkas yang lain.

Terlepas dari spekulasi ini, Bella dan Kendall sendiri kini dikabarkan sama-sama melajang. Bella diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd pada Agustus lalu, namun dirumorkan kembali bersama beberapa hari belakangan. Sedangkan Kendall juga telah putus dari pebasket Ben Simmons pada bulan Mei lalu, namun dikabarkan kembali dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait