Ciuman Pertama 'The Tale of Nokdu' Jadi Milik Jang Dong Yoon - Kang Tae Oh, Netter Heboh
Official KBS
TV

Setelah ditunggu-tunggu, 'The Tale of Nokdu' akhirnya menghadirkan adegan ciuman pertama di 'The Tale of Nokdu'. Karena ciuman pertama ini dilakukan oleh sesama lelaki, netizen pun jadi sangat heboh.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu" pada Selasa (15/10) malam kemarin. Di episode terbarunya ini, cerita yang dihadirkan semakin seru dan menarik.

Meski diwarnai dengan sejumlah momen menegangkan, ada juga adegan yang cukup menyegarkan. Di antaranya adalah adegan ciuman antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Cha Yool Moo (Kang Tae Oh).

Ciuman itu mereka lakukan di siang hari saat makan bersama di luar ruangan. Jeon Nok Du nekad mencium Cha Yool Moo di hadapan banyak orang dengan sangat agresif.

Meskipun terpaksa, Jeon Nok Du mencium Cha Yool Moo dengan sangat lama. Dan Cha Yool Moo yang merasa kaget hanya bisa terdiam dan cukup malu dengan orang-orang yang ada di sana. Di sisi lain, orang-orang pun merasa sangat terkejut dengan perbuatan tiba-tiba Nok Du ini.

Setelah episode ini tayang, netizen pun mulai memberikan beragam komentar yang cukup heboh. Banyak yang menertawakan adegan ini, karena mereka yang sama-sama lelaki berciuman dan menganggapnya sangat lucu. Tidak hanya itu, yang lebih mengejutkannya, ini adalah ciuman pertama yang ada di "The Tale of Nokdu".


"Tidak, maksudku hahaha. Ah gila hahaha. Ini sangat menyenangkan hahaha. Aku tidak bisa membayangkannya."

"Ini sangat lucu hahaha. Dia sangat lucu ketika dia melarikan diri hahaha."

"Bukankah ratingnya seharusnya lebih tinggi? Tidak, maksudku, ini lucu sekali."

"Bukankah ini benar-benar bagus?"

"Kalian berdua sangat hebat hahaha."

"Njayyyyy apaaa nggak nyangkaaa!! Hah?! Ciuman pertama drama ini bukan sama So Hyun? Tapi Tae Oh? Apaa hahahahaha."

Meski mendapat banyak pujian, episode terbaru drama ini mengalami penurunan rating, karena mencatat angka 5 dan 6,6 persen. Dengan demikian, ratingnya mengalami penurunan sebesar 0,8 persen dan 0,1 persen jika dibandingkan dengan rating episode sebelumnya yang mencapai 5,8 dan 6,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru