Ryan Reynolds Kunjungi Kantor Marvel Studios, Isyaratkan 'Deadpool' Siap Masuk MCU
Instagram/vancityreynolds
Film

Lewat unggahan terbarunya di media sosial, pengisi suara 'Pokemon: Detective Pikachu' tersebut baru saja memamerkan kunjungannya ke kantor Marvel Studios.

WowKeren - Usai akuisisi Disney pada Fox pada bulan Maret lalu, Marvel Studios memang telah mendapatkan kuasa penuh atas sejumlah franchise "X-Men" hingga "Fantastic Four". Namun sayangnya belum ada kejelasan lebih lanjut soal karakter Deadpool.

Disney disebut-sebut belum bisa memastikan rating apa yang akan mereka gunakan untuk franchise yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut. Bahkan hal ini kabarnya menjadi pembicaraan dan perdebatan di pihak internal Disney.


Namun belum lama ini, Ryan sendiri seolah mengisyaratkan bahwa karakter Deadpool siap masuk ke franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat unggahan terbarunya di media sosial. Pasalnya, suami Blake Lively ini baru saja memamerkan kunjungannya ke kantor Marvel Studios.

Bahkan melengkapi unggahannya ini, Ryan Reynolds juga menambahkan keterangan kocak. "Diaudisi untuk peran 'Anthony Stark'," tulis aktor "Pokemon: Detective Pikachu" tersebut.

Meskipun kunjungan Ryan Reynolds tidak merinci dengan tepat apa yang dia lakukan di Marvel Studios dan apa yang terjadi pada karakter Deadpool, namun penggemar dapat berasumsi bahwa mereka sedang mendiskusikan rencana masa depan untuk franchise anti-hero nyentrik tersebut.

Terlebih sebelumnya CEO Disney, Bob Iger, menekankan bahwa Deadpool akan tetap menjadi franchise vital setelah akuisisi Fox oleh Disney, sementara franchise Marvel lainnya seperti "X-Men" dan "Fantastic Four" yang nantinya akan direboot ulang di bawah arahan presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Sementara itu, kesepakatan antara Disney dan Fox akan mulai diberlakukan sejak Maret lalu. Disney sendiri diketahui mengakuisisi Fox dengan kesepakatan senilai USD 71,3 miliar. Awalnya, Disney dilaporkan memasang harga USD 52,4 miliar, namun, angka itu kemudian dinaikkan setelah setelah muncul tawaran yang lebih tinggi dari Comcast kepada pihak Fox.

You can share this post!

Related Posts