Melaney Ricardo Syok Dipertemukan Luna Maya Usai Tinggalkan Grup Chat, Sampai Sempat Mau Kabur!
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Persahabatan Melaney Ricardo dengan Luna Maya yang tergabung dalam geng 'Menteri Ceria' dikabarkan tengah renggang. Bahkan gara-gara Luna, Melaney sampai meninggalkan grup chat 'Menteri Ceria'.

WowKeren - Geng Menteri Ceria yang beranggotakan Melaney Ricardo, Edric Tjandra, Ayu Dewi, Luna Maya dan Iwet Ramadhan terancam bubar. Belum lama ini Luna dan Melaney dikabarkan bersitegang. Bahkan Melaney sampai meninggalkan grup chat Menteri Ceria gara-gara Luna.

Dilansir dari Insertlive, Melaney sempat bertemu dengan Luna dalam tayangan "Insert Story" pada Senin (14/10) kemarin. Awalnya Melaney sempat kaget dalam acara itu ada Luna.

"Yang kemarin katanya berantem, terus leave group, itu siapa yah? Kalau ngomongin enggak ada orangnya, enggak enak, Luna Maya sini," ujar Indra Herlambang selaku host Insta Story. "Ih katanya enggak ada Luna, ah gue males, males ah gue," kata Melaney sembari hendak melangkah keluar dari studio.

Lantas, Luna malah ngegas pada Melaney. "Apa? Apa? Ngomong depan gue, katanya lo berantem sama gue?" tanya Luna.

Raffi Ahmad selaku panelis langsung melerai Luna dan Melaney. "Sabar sabar sabar," kata Raffi.


Melaney mengaku tak nyaman dengan kehadiran Luna. "Eh Trans TV, kreatif , katanya enggak ada Luna kalau tahu gitu gue pulang," protes Melaney.

Mendengar protes Melaney, Luna malah memberi sindiran. "Ya udah pulang aja," ledek Luna.

Menariknya malah Indra yang nampak sepakat dengan Luna. "Bye," pungkas Indra pada Melaney.

Akhirnya suasana "panas" Luna dan Melaney bisa didinginkan. Keduanya pun bersedia tampil hingga acara selesai.

Sementara itu, Melaney sempat menjelaskan bahwa memang benar dirinya pernah ribut dengan Luna. Hal ini menurut Melaney merupakan sebuah kewajaran dalam berteman. "Biasalah namanya berteman mah pasti ada aja ribut-ributnya. Suami istri aja ada ribut, apalagi temenan," terang Melaney.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru