Gaya Kece Kate Middleton Selama Kunjungan ke Pakistan, Pakai Baju Tradisional Hingga Naik Bajaj
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Kate Middleton dan sang suami, Pangeran William, dijadwalkan berada di Pakistan selama lima hari dalam rangka kunjungan Kerajaan untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, diketahui tengah bertandang ke Pakistan dalam rangka kunjungan Kerajaan Inggris. Selama melakukan kegiatan di negara muslim tersebut, rupanya penampilan Kate selalu berhasil mencuri atensi publik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ibu tiga anak ini secara konsisten mengenakan baju tradisional Pakistan, shalwar kameez, selama kunjungannya yang dimulai pada Selasa (15/10) tersebut. Saat bertemu dengan Perdana Menteri Pakistan, sang Duchess tampak mengenakan shalwar kameez berwarna hijau jade panjang.

Melengkapi gayanya ini, Duchess of Cambridge tersebut memadukannya dengan celana panjang putih, serta high heels hijau velvet yang senada dengan clutchnya. Tak lupa, Kate juga mengenakan selendang hijau tua dengan motif unik yang disampirkan di pundaknya.

Photo-INFO

Getty Images

Sebelum bertemu dengan Perdana Menteri, Kate dan William juga lebih dulu berkunjung ke sebuah sekolah di Islamabad. Dalam kunjungan ini, ibu tiga anak tersebut mengenakan kurta (salah satu busana tradisional wanita Pakistan) berwarna biru tua.

Kurta ini rupanya dirancang khusus oleh desainer lokal Pakistan, Maheen Khan, yang juga merupakan chief executive Pakistan Fashion Week. Jika sebelumnya Kate tampil lebih modern, busananya kali ini cenderung tampak klasik dengan sentuhan ornamen berupa bordiran khas Palestina di bagian dada.


Photo-INFO

Getty Images

Tak cuma mengenakan busana khas Pakistan, Kate rupanya tak segan untuk turut menjajal kendaraan khas negara tersebut. Saat menghadiri jamuan malam yang diadakan oleh kedutaan Inggris di Pakistan, Kate dan William rupanya datang dengan menaiki kendaraan mirip bajaj, atau yang kerap disebut tuk tuk alias rickshaw.

Dalam momen ini, Kate dan William tampil serasi mengenakan busana tradisional berwarna emerald. Sang Duchess tampak memakai gaun emerald panjang bertabur glitter yang dirancang oleh Jenny Packham. Sedangkan William sendiri memakai baju tradisional pria, sherwani, hasil rancangan Naushemian.

Photo-INFO

Getty Images

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. Kunjungan tersebut juga diisi pertemuan dengan Perdana Menteri Imran Khan yang merupakan teman dekat mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru