Pak Tarno Ungkap Awal Pertemuan dengan Istri Pramugari yang 30 Tahun Lebih Muda, Awalnya Cuma Iseng?
Selebriti

Pak Tarno menceritakan masa pendekatannya dengan sang istri yang diketahui berprofesi sebagai pramugari. Ia mengaku minder karena penampilannya begitu berbeda dengan sang istri.

WowKeren - Pak Tarno mulai dikenal publik sejak mengikuti acara "The Master" pada 2005 silam. Namanya kembali ramai dibicarakan pada 2018 lalu karena kepergok sedang naik angkot. Kepopuleran tersebut lantas turut menguak cerita rumah tangga Pak Tarno.

Sebelumnya tak banyak yang mengetahui apabila Pak Tarno memiliki dua istri. Gosip yang sebelumnya menyebut Pak Tarno dekat dengan seorang pramugari ternyata benar adanya. Bahkan, hubungan Pak Tarno dengan pramugari tersebut berakhir di pelaminan.

Baru-baru ini, Pak Tarno menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang istri yang bernama Sri Rahayu tersebut. Pak Tarno dan istri pramugari rupanya bertemu di Bandara Soekarno-Hatta. Awalnya, mereka hanya saling menyapa namun akhirnya saling bertukar nomor telepon.

"'Ih mister Tarno. Apa kabar? 'Baik sekali' terus salaman," ujar Pak Tarno dilansir detikHOT. "Terus tukeran telepon, terus pacaran."


Pak Tarno pun tak menyangkal apabila ia sebenarnya minder dengan penampilannya yang tidak sebanding dengan sang istri. "Tadinya enggak menyangka. Saya minder tadinya. Saya kan orangnya begini, hitam, pendek, kecil. Dia tinggi bersih putih, montok," sambung Pak Tarno.

Pernikahan Pak Tarno dengan istri pramugari ternyata sudah berlangsung selama 6 tahun. Dari istri keduanya tersebut, Pak Tarno juga telah dikaruniai seorang putri yang kini telah berusia hampir 2 tahun. Kocaknya lagi, Pak Tarno yang berusia 30 tahun lebih tua dari sang istri mengaku lupa kapan tepatnya mereka menikah.

"Saya mah enggak menyangka. Main-main aja tadinya. Eh beneran," tandas Pak Tarno. "Sekarang udah nikah udah lama. Anak aja udah setahun setengah lebih. Saya lupa nikahnya kapan."

Pak Tarno pernah mengungkapkan bahwa putrinya sama sekali tidak mirip dengannya. Namun, Pak Tarno merasa bersyukur karena sang putri lebih mirip ibunya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait