Gaya Hidup Sehat RM BTS Tuai Decak Kagum, Disebut Leader Terhormat
V Live BTS
Selebriti

RM baru-baru ini menjadi sorotan media karena gaya hidup sehatnya. Leader BTS tersebut dipuji memberikan pengaruh positif pada para penggemar dan banyak orang.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini menjadi sorotan media karena gaya hidup sehatnya. Leader BTS (Bangtan Boys) itu dipuji memberikan pengaruh positif bukan hanya pada para penggemar tapi juga banyak orang.

RM secara rutin mengunjungi museum, galeri seni, dan pameran seni. Kecintaan RM pada senin telah populer di kalangan penggemar. Mereka mengunjungi museum tempat pemilik nama Kim Namjoon itu berkunjung dan mengambil foto.


Gaya hidup sehat RM rupanya membuat netizen kagum. Banyak yang memujinya sebagai leader panutan dan menghormatinya meski ia masih muda. RM disebut berhasil membuat mereka mencoba gaya hidup sehat dengan mengunjungi museum.

Gaya Hidup Sehat RM BTS Tuai Decak Kagum

Source: Naver

"Martabat BTS. Kim Namjoon leader terhormat. RM adalah pria muda yang hebat," komentar netizen. "Aku benar-benar menghormati dan mengagumi kehidupan RM leader BTS. Berkat RM, keluargaku pergi ke Museum SAN di Wonju bulan lalu. Aku pergi ke Hyangilam, Gyeongju, Searoad Jeongdongjin, taman bambu di Damyang-gun, dan aku sungguh bersenang-senang," tambah netizen lain.

"Kehidupan RM sangat baik dan sehat. Semua orang ingin menjadi seperti dia. Dia pria muda tapi kami menghormatinya," kata netizen. "Aku sangat senang dan bersyukur bahwa dia mulai sebagai idol di Korea dan menjadi bintang dunia, dan masih hidup tanpa kehilangan dirinya. RM semoga sehat untuk waktu yang lama," sahut yang lain. "RM memperluas wawasanku. Aku tidak tertarik dengan museum sebelumnya. Tapi sekarang aku ingin pergi ke museum bahkan ketika aku di luar negeri," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...