SM Entertainment Dilaporkan Sedang Persiapkan Debutkan Grup Baru
Musik

Lee Soo Man, kepala SM Entertainment saat ini diketahui sedang menjalani bisnis. Dalam laporan tersebut, Lee Soo Man diduga saat ini sedang berada dan tinggal di Tiongkok sampai akhir bulan Oktober untuk mempersiapkan debut grup.

WowKeren - SM Entertainment saat ini rupanya makin melebarkan sayap bisnisnya. Usai mendebutkan boy grup global bernama SuperM, agensi yang juga menaungi Red Velvet ini dilaporkan akan mendebutkan grup baru. Hal ini dilaporkan oleh salah satu outlet media Korea E Today.

Lee Soo Man, kepala SM Entertainment saat ini diketahui sedang menjalani bisnis. Dalam laporan tersebut, Lee Soo Man diduga saat ini sedang berada dan tinggal di Tiongkok sampai akhir bulan Oktober untuk mempersiapkan debut grup.

Lee Soo Man mengajukan sebuah pernyataan penjelasan pada kemarin, Rabu (16/10), di mana ia menyatakan tidak akan menjadi saksi non-ahli untuk audit yang diadakan oleh Komite Urusan Negara dan Komisi Perdagangan yang Adil Korea. Dalam pernyataan tersebut, Lee Soo Man mengaku sedang dalam perjalanan bisnis dengan tujuan mempromosikan dan mempersiapkan debut artis baru.


Mendengar kabar ini, publik bereaksi tidak terlalu baik terhadap hal tersebut. Seperti yang diketahui bahwa SM Entertainment akhir-akhir ini banyak mendapatkan kritik tentang kemampuan perusahaan untuk melindungi artis mereka dari cyberbullying. Banyak yang mengkritik Lee Soo Man, bahwa ia harus fokus pada artis dan kesehatan mental mereka sebelum memulai debut grup baru.

Lee Soo Man sendiri juga saat ini sedang banjir kritik dari publik terkait absennya ia dalam pemakaman Sulli. Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10) dan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam oleh sang manajer.

Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Lee Soo Man diduga tidak dapat menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis internasional tersebut. Banyak yang mengecamnya meski dugaan ia tidak menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis belum tentu benar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru