10 Tahun Silam, Vicky Nitinegoro Kegep di Pesta Seks Jennifer Dunn Tapi Negatif Narkoba Bikin Syok
Selebriti

Vicky Nitinegoro ternyata bukan pertama kali ini berurusan dengan polisi terkait narkoba. Sebelumnya, ia pernah diamankan bareng Jennifer Dunn terkait kasus pesta seks dan narkoba namun terbukti tak bersalah.

WowKeren - Banyak pihak memberikan dukungan usai mendengar kabar Vicky Nitinegoro diamankan oleh Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Sempat beredar foto Vicky pasca diamankan oleh polisi.

Dalam foto, wajah Vicky nampak kusut. Ia melindungi kepalanya dengan hoodie saat diapit oleh polisi.

Sejauh ini, polisi masih menahan Vicky. Ia masih diperiksa terkait barang bukti cairan misterius dalam vape miliknya.

Polisi sempat curiga kalau cairan itu mengandung narkoba. Sudah jadi rahasia umum jika vape atau rokok elektrik rentan jadi kamuflase untuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Bahkan pihak BNN secara resmi juga melarang penggunaan rokok elektrik tersebut.

"Beberapa jenis narkoba yang disalahgunakan dengan cara dihisap, bisa jadi menggunakan rokok elektronik," terang Kepala Pusat Laboratorium Narkotika BNN Mufti Djusnir dalam wawancara, Juni 2019. "Karena itu, BNN menolak peredaran rokok elektronik. Dalam ilmu kriminal itu, penangkapan satu kasus berarti masih ada sembilan lainnya yang belum tertangkap. Diatur saja ada penyalahgunaan, apalagi dibebaskan."


Yang menarik, ini bukan kali pertama Vicky kena ciduk polisi. 10 tahun silam tepatnya di 2009, Vicky tertangkap di kos-kosan Jennifer Dunn.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 1 paket sabu dan 7 butir pil ekstasi. Tak cuma pesta narkoba, polisi mengungkap soal pesta seks di tempat Jennifer Dunn itu.

Beruntung saat itu Vicky lolos dari jerat hukum. Ia dinyatakan negatif sedangkan Jennifer dihukum 4 tahun lantaran positif memakai narkoba.

Namun terkuaknya aib Vicky di masa lalu ini membuat netter jadi syok. Mereka tak mengira dan sempat menyoroti soal terungkapnya pesta seks di tempat Jennifer tersebut hingga menyentil Vicky.

"Wew... ternyata artis2 ibukota ada yg pesta seks toh? #RAZAM," seru netter. "Ngeri juga ya si vicky itu. Pantas lah gak nikah dia. Asik kawen aja," kata netter. "Jennifer Dunn lagi, basi," seru netter. "Mbak Satu ini menyebar pengaruh buruk di dunia artis," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait