BTS dan Lauv Bakal Berkolaborasi Untuk Rilis Lagu 'Make It Right' Versi Remix
Musik

Baru-baru ini para penggemar BTS dibuat terkejut usai mendapatkan kabar gembira tentang kolaborasi lain BTS. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu sebentar lagi akan segera melakukan kolaborasi dengan Lauv.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS memang kini sedang berada di puncak karirnya. Tak hanya di Korea, grup itu juga meraih kesuksesan besar di luar negeri termasuk Amerika. Tak heran telah banyak musisi ternama Amerika yang telah berkolaborasi dengan BTS.

Baru-baru ini para penggemar BTS dibuat terkejut usai mendapatkan kabar gembira tentang kolaborasi lain BTS. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu sebentar lagi akan segera melakukan kolaborasi dengan penyanyi terkenal Amerika, Lauv.

Menurut kabar yang beredar, BTS dan Lauv akan bekerja sama dalam proyek pembuatan versi remix dari "Make It Right". Hal ini diperkuat dengan unggahan Lauv di akun Twitter resminya. Lauv mengisyaratkan kolaborasi dengan memposting foto dirinya dengan BTS, dengan caption berbunyi "apakah aku akhirnya #makeitright?".

BTS dan Lauv Bakal Berkolaborasi Untuk Rilis Lagu \'Make It Right\' Versi Remix

Twitter

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Korea Osen, versi remix dari "Make it right" akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang. "Make it right" sendiri adalah lagu ke-4 dari mini album BTS bertajuk "Map of the Soul: Persona". Lagu tersebut merupakan lagu yang spesial karena diketahui Ed Sheeran ikut membantu menulis liriknya.


Lauv beberapa waktu lalu ikut menghadiri konser BTS di Stadion Wembley. Dalam konser tersebut, Lauv bertemu dengan para anggota BTS untuk berfoto bersama. Ketika Lauv berada di Wembley, dia memberi tahu para anggota BTS bahwa dia menonton kolaborasi BTS dengan Khalid dengan sangat antusias.

Big Hit Entertainment sendiri menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan bahwa mereka akan merilis jika semua telah dikonfirmasi. "Kami merilis konten resmi kami sesuai jadwal. Kami tidak dapat mengkonfirmasi secara spesifik," ungkap perwakilan agensi.

BTS sendiri usai merampungkan tur konsernya di Arab Saudi pada 11 Oktober lalu. Konser tersebut digelar di digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia dan menjadi pertunjukan musik K-Pop pertama yang diadakan di stadion tersebut.

Rangkaian konser "Speak Yourself" akan ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 26,27 dan 29 Oktober mendatang. Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia.

BTS memutuskan untuk mengadakan tayangan langsung ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang tidak dapat membeli tiket konser mereka yang terjual habis. Walaupun konser-konser ini tidak akan jauh berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya, konser ini akan memiliki makna khusus karena akan menjadi konser terakhir mereka sampai comeback berikutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait