Tae Yeon SNSD dengan Rambut Pirang Dipuji Legendaris dan Secantik Peri, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini sebuah artikel Pann membahas seperti apa kira-kira penampilan Tae Yeon dalam comeback-nya nanti. Banyak yang berharap ia akan bergaya rambut pirang.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akan segera comeback solo merilis album baru bertajuk "Purpose". Selain musik seperti apa yang akan ia tunjukkan nanti, netizen juga mengantisipasi penampilannya.

Baru-baru ini sebuah artikel Pann membahas seperti apa kira-kira penampilan Tae Yeon dalam comeback-nya nanti. Jika dilihat dari foto teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1989 akan bergaya rambut pirang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tae Yeon terlihat cantik dengan gaya rambut apa saja. Namun para penggemar tampaknya lebih suka idol mereka bergaya rambut pirang karena membuatnya terlihat secantik peri.

Artikel Pann ini juga menyertakan sederet klip Tae Yeon dengan rambut pirang. Netizen mengakui bahwa penampilan Tae Yeon dengan rambut pirang memang luar biasa dan layak disebut masa-masa legendarisnya.


Tae Yeon SNSD dengan Rambut Pirang Dipuji Legendaris dan Secantik Peri, Setuju?

Source: Pann

"Secara pribadi, aku menemukan Tae Yeon dengan rambut pirang paling cantik yang pernah ada. Kulitnya benar-benar jernih dan warnanya begitu merata. Apakah dia memakai riasan atau tidak, dia benar-benar terlihat seperti peri," komentar netizen.

"Tae Yeon sangat cocok dengan rambut pirang. Hanya 1 bulan sejak aku bergabung dengan fandomnya, tapi aku benar-benar mengantisipasi ini," tambah netizen lain. "Tae Yeon dengan rambut pirang luar biasa," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti peri dengan rambut pirang. Cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Purpose" akan dirilis online pada 22 Oktober mendatang. Sementara perilisan offline akan dijadwalkan sehari setelahnya yakni pada 23 Oktober. Pemesanan pre-order akan dimulai secara online pada 10 Oktober. Para penggemar dapat memesan album tersebut di beberapa situs belanja online.

Namun belum lama ini Tae Yeon membatalkan perilisan konten album solonya menyusual berita kematian Sulli. Mantan personel f(x) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian. Sulli dikenal sebagai junior terdekat Tae Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait