Tetangga Depan Rumah Tak Menyangka Vicky Nitinegoro Diamankan Polisi
Instagram/vickynit13
Selebriti

Tetangga depan rumah mengaku terkejut Vicky Nitinegoro diamankan polisi. Pasalnya, ia tidak melihat ada penangkapan yang dilakukan polisi di rumah Vicky pada Rabu (16/10).

WowKeren - Aktor Vicky Nitinegoro diamankan di Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10) malam. Kabar ini pertama kali beredar di sebuah akun Instagram gosip yang memperlihatkan foto Vicky bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan.

Yang mana dua di antaranya diduga adalah anggota polisi. Kabar tersebut juga langsung dibenarkan oleh pihak kepolisian. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Kendati demikian, tetangga Vicky pun kini turut angkat bicara soal penangkapan tersebut. Eko yang tinggal persis di depan kediaman lelaki 36 tahun ini mengaku terkejut dengan penangkapan itu.

Eko mengungkapkan bahwa ia yakin penangkapan Vicky tersebut bukanlah di rumah. Pasalnya, Eko sendiri mendengar kabar tersebut dari media. Sehingga ia sendiri tidak mengetahui bagaimana kronologi penangkapan Vicky.


"Iya. Saya denger aja tapi nggak tau jelas,” ujar Eko di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan Kamis (17/10) dini hari. “Tapi mungkin nggak di sini ketangkepnya. Kalau di sini kan pasti udah geger juga RT RT selingkungan ini pasti tahu."

Selain itu, Eko juga tidak menyangka Vicky akan terlibat narkoba lantaran selama ini ia mengenal mantan suami Cynthia Ramlan ini sebagai seorang lelaki yang baik. "Ya saya sih yang saya tau dia tuh orang baik. Saya kaget aja kalau dia tersangkut ke hal hal yang kayak gitu. Yang saya tau dia ya baik," papar Eko.

Bukan hanya Vicky, Eko juga mengatakan bahwa keluarganya juga dikenal sebagai orang yang baik. "Baik. Keluarganya fine fine aja. Keluarganya nggak ada masalah apa apa ya. Baik ibunya apalagi baik," tandas Eko.

Penangkapan Vicky kali ini seperti yang diketahui bukan pertama kalinya. Sebelumnya aktor usia 36 tahun ini juga pernah ditangkap atas kasus serupa bersama Jennifer Dunn pada 2009 silam. Walau begitu, Vicky tidak terbukti menggunakan narkoba.

Selain itu, Vicky juga pernah mengakui bahwa dirinya pertama kali mengenal dan mencicipi narkoba saat masih duduk di bangku SMP. Pemain film "Cinta Dikejar Deadline" tersebut mengaku jika saat itu dirinya masih muda dan sama sekali tidak mengetahui dampaknya dari mengonsumsi narkoba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru