Diciduk Karena Narkoba, Momen Vicky Nitinegoro Nangis Merasa Kurang Ajar Ke Ibu Kembali Disorot
Instagram/vickynit13
Selebriti

Usai kabar penangkapannya atas kasus narkoba, wawancara lawas Vicky Nitinegoro dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad pun kembali disorot.

WowKeren - Vicky Nitinegoro ditangkap polisi pada Rabu (16/10) malam atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kombes Pol Argo Yuwono.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal penangkapan Vicky. Jika tidak terbukti terlibat, Vicky pun akan dipulangkan. Namun belum diketahui pasti batas waktu penentuan hal itu.

Wawancara lawas Vicky dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad pun kembali disorot. Ia mengaku sangat menyanyangi sang ibu yang selalu menemani melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Arti nyokap buat gue itu she is my everything ya, maksudnya sosok seorang yang sangat amat sabar sama gue," ujar Vicky.


Aktor berusia 36 tahun itu mengakui bahwa sejauh ini ia belum bisa menjadi anak yang berbakti. Ia justru menyebut dirinya kurang ajar karena merasa belum bisa membahagiakan sang ibu.

"Gue bisa dibilang anak yang kurang ajar iya, terus masih jauh banget dari yang namanya anak berbakti sama orangtua," kata Vicky.

Di tengah pembicaraan, Vicky bahkan tak kuasa menahan air mata ketika ingat sang ibu. "Kalau enggak ada nyokap sih gue enggak tau sih gue sekarang kayak gimana, sosok dialah yang selamatin gue," ujarnya sambil berusaha menahan tangis.

Sementara terkait penangkapan Vicky, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih jelas. Pria yang sempat dikabarkan dekat Nikita Mirzani itu juga masih menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi di Polda Metro Jaya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait