Rilis MV 'Super Clap', Super Junior Jadi Trending Topik Dunia
Musik

Super Junior baru saja comeback dan merilis MV 'Super Clap' pada Jumat (17/10). Menyusul rilisnya MV tersebut, boy grup besutan SM Entertainment ini pun menjadi trending topik Twitter dunia.

WowKeren - Boy grup Super Junior akhirnya comeback di bulan Oktober 2019 ini. Ini adalah comeback pertama Super Junior setelah Kyuhyun pulang dari wajib militer. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Tak lama setelah merilis MV "I Think" pada awal Oktober lalu, grup besutan SM Entertainment ini pun merilis MV terbaru yang bertajuk "Super Clap". MV tersebut dirilis pada Jumat (18/10) tengah malam waktu setempat.

Menyusul rilisnya MV tersebut, grup yang mulai debut sejak tahun 2005 ini pun mulai disorot oleh para penggemar setianya. Hal ini membuat Super Junior sempat menjadi trending topik dunia di Twitter setelah dua jam video tersebut dirilis di YouTube.

Rilis MV \'Super Clap\', Super Junior Jadi Trending Topik Dunia

Soompi


Dalam MV terbarunya itu, Super Junior membawakan tarian yang unik dan enerjik. Selain itu, para member grup idol tersebut juga nampak mengenakan baju dengan warna yang cerah. Lagu "Super Clap" sendiri mengajak para pendengarnya untuk melepaskan segala kegundahannya dan selalu bergembira dengan iringan lagu "Super Clap".

Sebelumnya, Super Junior akan merilis MB "Super Clap" tersebut pada 14 Oktober lalu pukul 18.00 waktu setempat. Namun, karena kabar kematian Sulli yang merupakan rekan sesama agensi mereka, Super Junior pun menunda perilisan MV tersebut. Tak hanya itu, mereka juga membatalkan live broadcast yang awalnya akan digelar untuk merayakan comeback mereka.

Sementara itu, selain "I Think I" dan "Super Clap", terdapat 8 lagu lain yang akan dibawakan Super Junior dalam album terbarunya "Time_Slip". Lagu-lagu tersebut diantaranya "The Crown", "Game", "Somebody New", " Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait