Member EXO Berangkat Ke Jepang Dengan Warna Rambut Baru, Tanda Comeback Makin Dekat?
Musik

Pada kemarin, Kamis (17/10) EXO terlihat di Bandara Internasional Gimpo Korea untuk membuat keberangkatan ke Osaka, Jepang. Namun di balik keberangkatan tersebut, penggemar menemukan sesuatu yang menarik.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia ke-5 mereka yang bertajuk "EXO Planet #5 - EXplOration". Tur konser ini akan digelar di berbagai negara di dunia termasuk Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand dan bahkan Indonesia.

Pada kemarin, Kamis (17/10) EXO terlihat di Bandara Internasional Gimpo Korea untuk membuat keberangkatan ke Osaka, Jepang. Tujuan mereka berangkat ke Osaka adalah untuk menggelar tur konser "EXplOration" pada hari ini, Jumat (18/10). Namun di balik keberangkatan tersebut, penggemar menemukan sesuatu yang menarik.

Para anggota EXO terlihat berangkat ke Jepang dengan warna rambut baru yang cukup mencolok. Chanyeol terlihat tampan dengan rambut berwarna pink muda, sementara Baekhyun cukup mencolok dengan warna rambut silver. Kai, Sehun dan Suho masih setia dengan warna rambut gelap sementara Chen membuat fans penasaran karena tak memperlihatkan warna rambutnya.

Member EXO Berangkat Ke Jepang Dengan Warna Rambut Baru, Tanda Comeback Makin Dekat?

KStarLive

Hal ini memperkuat dugaan bahwa comeback grup tersebut akan segera terjadi. Beberapa waktu lalu rencana comeback EXO juga telah dibocorkan oleh beberapa anggotanya.


Dalam konferensi pers SuperM, kedua member EXO yang berada di SuperM yakni Baekhyun dan Kai ditanyai tentang promosi dan comeback grup asal mereka itu. Saat ditanyai hal tersebut, Kai pun memastikan bahwa EXO berencana untuk comeback tahun ini. "Ada rencana untuk (comeback EXO) di tahun ini," ungkap Kai.

Sebelumnya, Baekhyun juga sempat membocorkan lagu baru mereka saat EXO menggelar konser "EXplOration" di Taipei, Taiwan beberapa hari lalu. Aksi penyanyi kelahiran 1992 ini pun kemudian dicegah oleh Suho.

Di sisi lain, EXO juga akan mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya lewat konser. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup yang digawangi oleh Sehun cs ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

Ini juga merupakan konser pertama mereka dengan 6 anggota. Hal ini karena D.O. dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait