Young Lex Mendadak Berstatus Calon Ayah, Gercep Minta Anya Geraldine Mentori Anak Jadi Selebgram
Instagram
Selebriti

Young Lex membuat geger warganet karena mendadak membagikan foto USG bayi yang diakuinya sebagai anak. Ia bahkan membagikan momen syukuran 7 bulanan sang pacar.

WowKeren - Young Lex membuat geger warganet melalui postingan Instagram miliknya. Pasalnya, rapper kontroversial itu mendadak membagikan foto USG seorang bayi yang diakui sebagai anaknya.

Tak hanya itu, Young Lex juga baru-baru ini membagikan momen acara syukuran 7 bulanan sang pacar, Eriska Nakesya. Padahal selama ini, Young Lex dan Eriska diketahui hanya pacaran belum menikah.

Sontak beberapa warganet berspekulasi bahwa kekasih Young Lex hamil di luar nikah. Namun hal itu dibantah oleh pengakuan Young Lex yang mengisyaratkan sudah lama menikah diam-diam.

Pasca mengumumkan kabar bahagia tersebut, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu mendapat beragam ucapan selamat. Salah satunya dari sahabatnya, Anya Geraldine.


"Congrats buat papi lex. Semoga sehat2 terus baby nya. Zodiaknya pasti sama2 Sagitarius kaya akuu. See you soon sagi girl," tulis Anya.

Photo-INFO

Instagram

Pria berusia 27 tahun itu lantas membalas ucapan Anya. Menariknya, Young Lex juga meminta Anya agar kelak mengajari anaknya biar menjadi selebgram sukses sepertinya.

"Dituntun yang baik dan bener ya nyam, supaya bisa jadi selebgram sukses kaya nyam nyam," balas Young Lex.

Postingan Young Lex tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Selain masih penasaran dengan waktu pernikahannya, para netter juga menduga Young Lex sudah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait