Cantiknya Kate Middleton Pakai Kerudung Saat Kunjungi Masjid di Pakistan, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Dalam kunjungan kali ini, sang Duchess of Cambridge berkesempatan mendampingi Pangeran William untuk mengunjungi Masjid Badshahi, situs Islami paling ikonik di Lahore, Pakistan.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, diketahui tengah bertandang ke Pakistan dalam rangka kunjungan Kerajaan Inggris. Selama melakukan kegiatan di negara muslim tersebut, rupanya penampilan Kate selalu berhasil mencuri atensi publik.

Tak terkecuali saat sang Duchess of Cambridge tersebut menemani sang suami mengunjungi Badshahi Mosque, situs Islami paling ikonik di Pakistan. Masjid ini terletak di Walled City, Lahore, Pakistan. Sebelumnya, Ratu Elizabeth II juga pernah berkunjung ke masjid ini pada tahun 2006 bersama Pangeran Charles.

Photo-INFO

Getty Images

Mengunjungi Masjid, Kate pun tentunya menghormati tempat ibadah umat Muslim tersebut dengan cara mengenakan pakaian yang sopan, termasuk memakai kerudung. Dalam kesempatan ini, sang Duchess of Cambridge memadukan pakaian tradisional shalwar kameez berwarna turqoise dengan kerudung yang dililitkan di kepalanya.

Photo-INFO

Getty Images

Busana Kate ini dirancang khusus oleh desainer lokal Pakistan, Maheen Khan. Diketahui, ibu tiga anak ini memang secara konsisten mengenakan baju tradisional Pakistan selama kunjungannya yang dimulai pada Selasa (15/10) tersebut.


Dalam kunjungan kali ini, Kate dan William berkesempatan untuk berdiskusi dengan pemuka agama Islam di Lahore. Para tokoh agama ini berusaha mempromosikan pentingnya hidup damai dalam perbedaan kepercayaan.

Photo-INFO

Getty Images

Menariknya, tampilan Kate ini rupanya mengingatkan publik pada mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Sang Princess of Wales tersebut juga pernah mengunjungi masjid ini pada tahun 1991 silam. Kala itu, Diana juga mengenakan busana panjang, lengkap dengan kerudung seperti Kate.

Photo-INFO

Getty Images

Setelah mengunjungi masjid ini, Kate dan Will bertandang Shaukat Khanum Cancer Hospital. Rumah sakit ini juga sempat dikunjungi mendiang Lady Diana pada 1996 dan 1997.

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. Kunjungan tersebut juga diisi pertemuan dengan Perdana Menteri Imran Khan yang merupakan teman dekat mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru