Sarah Sechan Pilih Personel BTS Ini dan Beri Nilai 10 atas Ketampanannya
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan diminta Jessica Iskandar menilai paras tampan anggota boyband BTS dengan memberikan angka 5 hingga 10. Lantas, siapakah sosok yang dipilih Sarah berhak mendapat nilai sempurna?

WowKeren - Jessica Iskandar mengajak Sarah Sechan untuk bermain game dalam vlog terbarunya. Dikenal sebagai penggemar artis Korea, Sarah diminta untuk menilai ketampanan beberapa foto yang ditunjukkan Jedar. Namun, Sarah harus menilai dengan angka 5 hingga 10 yang per angkanya hanya bisa digunakan satu kali.

Sebelum menilai ketampanan, Sarah terlebih dahulu diminta menebak nama sang artis. Yang pertama adalah foto dari Rap Monster alias RM dari grup Bangtan Boys (BTS). Idol yang digemari Luna Maya tersebut rupanya hanya mendapat nilai 5 dari Sarah.

"Kakak, ini paling ganteng," jerit Jedar ketika melihat angka yang ditulis Sarah. "Lo kok marah? Lo kan bukan ibunya?" timpal Sarah.

"Oh nanti masih ada yang lebih jelek dari dia maksudnya? Maksudnya kurang ganteng," ujar Sarah buru-buru merevisi kata-katanya. "Maaf untuk keluarga dari Kim Namjung kalau nonton. Aku tidak mau menyinggung tapi kan.. Oh My God mati deh gue."


Sarah pun langsung merevisi nilainya untuk RM menjadi 8 saat Jedar ikut-ikutan "kompor" soal hujatan dari fans K-Pop. Sarah juga pura-pura sebelumnya tak dapat melihat dengan jelas karena tidak memakai kacamata baca.

"Karena dari senyumnya itu dambaan hati wanita banget. So misterius, kayak misalkan aku yang ngelihat senyumnya 'Oh My God, dia itu main film apa ya?'," kata Sarah. "Trus alisnya ngangkat satu itu kayaknya 'Hei gue enggak peduli gue ganteng atau enggak', warna rambutnya kekinian banget. Dia amazing."

Sarah pun ditunjukkan anggota-anggota BTS yang lain. Dari 7 anggota, Sarah rupanya kesengsem dengan J-Hope. Akan tetapi, Sarah ngotot apabila pria bernama asli Jung Ho-seok tersebut sebagai Jimin BTS.

"Aku suka dia. 10 aja aku pol-polin. Ganteng banget udah," tutur Sarah. "Aku suka rambutnya, gayanya oke, senyumnya pas. Celana kurang, aku enggak suka yang mengkilat-kilat gitu, terlalu silau tapi oke. Dan dia pas banget. Aku suka si Park Jimin."

Sarah bahkan "halu" menyebut J-Hope baru cari pacar saat mengetahui ia menikah. "Semenjak aku nikah, dia pasti langsung cari (pacar). Dia tadinya jomblo," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts