Annisa Pohan Kenang Jadi Istri Prajurit Saat Kunjungi Rumah Dinas Pertama Suami
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan masih mengenal dengan baik lingkungan rumah dinas yang ditinggalinya pertama kali setelah resmi menjadi istri Agus Yudhoyono. Menurut Annisa, banyak yang sudah berubah.

WowKeren - Annisa Pohan kini tak lagi tergabung sebagai Ibu Persit alias persatuan istri tentara lantaran Agus Yudhoyono telah mundur dari TNI dan terjun ke dunia politik. Oleh sebab itu, Annisa tampak begitu bahagia kala berkesempatan mengunjungi rumah dinas yang ditempatinya bersama Agus setelah menikah.

"MashaAllah ini dia pertama kali kawin dengan Mas Agus menjadi istri tentara anggota Persit, ini rumah aku. Aku tinggal di dalem sini," ujar Annisa dalam video unggahannya, Kamis (17/10). "Udah enggak ada ininya (rumput), pohon nangka masih berbuah. Ini dulu ruang kerja Mas Agus, ini dulu kamar tamu."

Menantu presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga masih mengingat betul pemandangan di sekitar rumah. Namun, Annisa sedikit kecewa lantaran pemandangan asri di belakang rumahnya telah berubah.

"Ini dapurnya. Ini belimbingnya juga masih yang lama nih. Tapi dulu bukan jalanan gini nih, masih.. dulu mah sawah di belakang situ Mbak," tutur Annisa kepada salah seorang rekannya. "Dulu asri banget pemandangannya. Suka ada uler naik, karena dulu ini kan ada airnya kan Mbak. Sungai kecil gitu."


Video unggahan Annisa tersebut menuai beragam komentar warganet, salah satunya dari Maia Estianty. Warganet menyebut Annisa terlihat rindu dan dirindukan menjadi bagian dari organisasi Persit.

"Wow hebat !!!!" komentar Maia Estianty. "Bagus rumahnya adem," tulis akun @d***subagja. "Semoga mas agus dan mbak nisa selalu kompak, tetep menjadi sederhana," sahut akun @n***nadeanish.

"Ijin bu , Kangen lihat ibu di Organisasi Persit," balas akun @i***naswen. "Kangen yaa buuu," komentar akun @s***iayu_. "Kangen ya kk.sebagai ibuk persit dulu.jd sedih," tulis akun @a***i_ngl.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts