Paula Istri Baim Wong Cantik Bak Putri Jawa di Acara 7 Bulanan, Dada Ngintip Lupa Sensor 'Dimaafkan'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Paula Verhoeven sempat didoakan istiqomah untuk berhijab setelah menunaikan ibadah umroh bersama Baim Wong. Namun saat acara 7 bulanan, bagian tubuh Paula sempat ngintip hingga menuai sorotan.

WowKeren - Paula Verhoeven kini tengah hamil calon buah hatinya dan Baim Wong. Setelah sempat menunaikan ibadah umroh, Paula dan Baim kini menggelar acara 7 bulanan.

Momen spesial tersebut digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (19/10) sore. Baim dan Paula mengangkat tradisi Jawa untuk acara 7 bulanan.


Dalam acara spesial itu, Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo menjadi host. Acara disiarkan live di stasiun TV RCTI.

Lewat Instagram, Raffi sempat mengunggah foto dirinya sebagai host acara 7 bulanan Baim dan Paula. Raffi memakai kemeja batik keren, sedangkan Baim dan Paula serasi mengenakan busana adat Jawa.

Namun posisi angle yang diambil Raffi saat foto wefie menuai sorotan. Rupanya bagian dada Paula agak ngintip hingga nyaris membuat istri cantik Baim itu dibully. Untungnya meski Raffi lupa menutupi, Paula justru lolos dari hujatan. Ia seolah "dimaafkan" karena penampilannya yang cantik bak Putri Jawa.

"Kak Raffi ditutupi kak, kasihan nanti Kak Paula dibully," saran seorang fans. "Kak Paula cantik banget, semoga lahirannya lancar kak," seru netter. "Couple idolaku, congrats ya kak, semoga dimudahkan," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Paula mengakui kalau acara syukuran ini digelar dadakan. Maklum saja, ia dan Baim baru saja pulang dari Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh.

"Kemarin tanggal 18 pulang umrah, makanya persiapan 7 bulan sangat dadakan sekali. Jadi untung timnya kooperatif, kita semua dan terciptalah tadi. Thank you banyak yang support, berjalan lancarlah," kata Paula.

Paula yang keturunan Jawa mengaku antusias melakukan acara mitoni tersebut. "Pernah datang ke acara mitoni, gitu gitu kan. Sebenarnya nggak enaknya, aku itu orangnya nggak suka ribet. Cuman saat menjalankannya, sudah ada dokumentasi jadi seru gitu," katanya.

Baim sebagai suami lantas menjelaskan alasannya mengangkat budaya Indonesia. Rupanya ia ingin menanamkan cinta Tanah Air dan tak melulu pamer kemewahan.

"Saya juga nggak mau maju kalau memang ini adalah kayak kita memperlihatkan ini ada acara besar, kekayaan deh, nggaklah kita bukan karena itu. Yuk kita bikin apa ya, maksudnya sesuatu yang bisa edukasi," seru Baim. "Tradisi kayaknya sesuatu yang perlu dilakuin ya, bukan harus, tapi perlu dilakuin supaya kita menghargai (leluhur), jadi ya udah."


You can share this post!

Related Posts
Loading...