Super Junior Buka-Bukaan Soal Rencana Menikah
Instagram/superjunior
Selebriti

Baru-baru ini Super Junior buka-bukaan tentang rencana pernikahan ketika tampil di episode terbaru variety show SBS 'My Ugly Duckling' pasca comeback merilis album 'Time Slip'.

WowKeren - Super Junior menjadi salah satu grup paling senior di industri K-Pop saat ini. Topik soal pernikahan selalu mengiringi ke mana pun mereka tampil. Tak heran mengingat usia mereka memang sudah tak muda lagi. Kyuhyun si maknae (member termuda) bahkan segera menginjak usia 32 tahun.

Baru-baru ini Super Junior berbagi opini mereka tentang pernikahan ketika tampil di episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling". Choi Siwon membuka obrolan dengan menyampaikan seperti apa rencananya soal pernikahan. "Karena ayahku sudah tua, aku ingin menikah sebelum berusia empat puluh tahun," ujarnya.


Di sisi lain, Leeteuk berkata, "Sembilan dari sepuluh manula didorong untuk menikah terlambat. Jika kau hidup sampai 100 tahun dan menikah di usia 20-an, kau akan hidup dengan orang yang sama selama 80 tahun. Ini gila. Lebih masuk akal untuk menikah di usia 40-an dan hidup bersama selama 60 tahun."

Super Junior Buka-Bukaan Soal Rencana Menikah

Source: Koreaboo

Shindong kemudian berkomentar tentang keinginannya menikah pada usia 45 tahun dan memiliki anak saat itu juga, karena ketika anak itu berusia 20 tahun, ia akan berusia 65 tahun, sehingga ketika anaknya menikah dan memiliki anak, ia bisa melihat cucunya.

Kyuhyun memberikan komentar singkat yang membuat semua orang tertawa. "Aku akan hidup sampai 150 tahun," kata penyanyi kelahiran 1988 itu. Ryeowook berbagi bahwa ia berencana untuk tetap tidak menikah, tapi ketika orangtuanya bertambah tua, pikirannya berubah.

Kim Heechul menutup obrolan dengan menyampaikan perubahan pola pikirnya soal menikah. "Aku merasa harus menikah karena orangtua saya semakin tua. Aku ingin hidup sebagai idol selamanya, tapi itu berubah total," ungkapnya.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan 9 anggota merilis album bertajuk "Time Slip". Lagu utama mereka "Super Clap" telah dirilis pada Jumat (18/10) lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...