Bagikan Harta Gono-Gini Usai Berpisah, Bagaimana Nasib Anjing Peliharaan Delon dan Yeslin Wang?
Instagram
Selebriti

Saling membagikan harta gono-gini setelah resmi berpisah, lantas bagaimanakah nasib anjing-anjing peliharaan dari Delon Thamrin dan Yeslin Wang sekarang?

WowKeren - Pasangan Yeslin Wang dan Delon Thamrin telah resmi bercerai sejak 24 Januari 2019 lalu. Kini Yeslin Wang angkat berbicara mengenai pembagian harta gono-gini yang telah dilakukannya bersama Delon.

Yeslin dan Delon sebelum bercerai memang dikenal sebagai pasangan pecinta anjing. Tercatat, selama menjalani rumah hubungan rumah tangga, mereka memiliki lima anjing peliharaan.

Kini setelah perceraian, Yeslin lantas mengungkapkan jika ia dan Delon telah membagikan harta gono-gini yang dimiliki mereka selama pernikahan. Harta gono-gini yang disebutkan oleh wanita usia 36 tahun ini termaksud dengan anjing-anjing peliharan mereka.

Yeslin mengatakan jika anjing peliharannya dan Delon telah dibagi. Yeslin menyebutkan jika ia saat ini mengurus tiag ekor anjing. Sementara itu sang mantan suami mengurus dua anjing.


"Sekarang sudah dibagi kan. Harta gono gini," jelas Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (18/10). "Aku ngurus tiga anjing, Delon ngurus dua anjing."

Yeslin pun mengaku jika pembagian anjing ini bersama Delon atas rasa sayangnya yang begitu besar terhadap peliharan mereka. Artis pemain "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" ini mengaku walau ia sudah bercerai dari Delon, namun ia tetap tidak akan bisa begitu saja menelantarkan dan membuang hewan peliharaan mereka.

Aku suka doggy mungkin kalau yang cowok nggak suka hewan peliharaan, ya nggak mungkin bisa sama aku juga," kata Yeslin. "Karena aku nggak mungkin bisa buang hewan peliharaanku."

Disinggung soal pasangan baru, Yeslin mengatakan jika dirinya akan mencari tambatan hati yang satu frekuensi. Berkaca pada kegagalan rumah tangganya dengan Delon, Yeslin mengaku akan lebih selektif dalam memilih pasangan dan akan mengutamakan hobi yang sama.

"Kalau pasangan ya pokoknya mungkin yang menyukai hobi yang sama. Kan kita berharapnya kalau menikah, panjang sampai seumur hidup ya," ungkap Yeslin. "Jadi kalau misalkan ada hobi yang sama yang dilakuin, mungkin kan lebih happy ya. Terus juga mungkin visi misi untuk pernikahannya sama juga. Itu penting juga sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel