Pernikahan Dengan Delon Telah Kandas, Yeslin Wang Akui Semakin Dewasa
Instagram
Selebriti

Bahtera rumah tangga yang dijalani dengan Delon Thamrin telah kandas, Yeslin Wang mengaku pengalaman pahit tersebut telah membuatnya menjadi semakin dewasa.

WowKeren - Yeslin Wang kembali angkat bicara seputar perceraiannya dengan mantan jebolan "Indonesian Idol", Delon Thamrin. Kedua pasangan ini telah memutuskan bercerai pada tanggal 24 Januari 2019 lalu setelah menjalani rumah tangga selama 8 tahun.

Perceraian tersebut tentunya merupakan hal yang tidak mudah bagi Yeslin dan Delon. Yeslin mengungkapkan jika pengalaman pahitnya tersebut telah membuatnya mendapat begitu banyak pelajaran hidup.

Walau telah mengalami kegagalan dalam menjalani bahtera rumah tangga, namun Yeslin mengaku jika dirinya sama sekali tidak memiliki rasa trauma. Perceraian tersebut dianggap Yeslin sebagai proses pendewasaan yang terjadi di hidupnya.

"Enggak trauma (menikah), sih," ungkap Yeslin Wang di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (18/10). "Cuma mungkin lebih dewasa lagi daripada delapan tahun yang lalu. Ternyata ada hal-hal yang perlu dibicarakan sebelum menikah."

Yeslin lantas menyebutkan untuk membangun hubungan rumah tangga, diperlukan berbagai pertimbangan yang matang terlebih dahulu sebelum menikah. Menurut penilaian dari wanita usia 36 tahun tersebut, pertimbangan diperlukan untuk mencegah berbagai konflik.


Yeslin mencontohkan soal pertimbangan dalam memiliki anak. Artis pemeran Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 tersebut menjelaskan jika cara pandang yang sama sangat penting dilakukan antara kedua pasangan demi mendapatkan kedamaian untuk membangun rumah tangga.

"Misalkan bagaimana kita mau membesarkan anak, caranya sama atau enggak. Kalau enggak, akan berantem terus," jelas Yeslin. "Bagaimana kita mempersiapkan keuangan untuk keluarga. Itu perlu diomongin sebelum menikah."

Yeslin mengaku jika tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk kembali membuka lembaran baru dalam hidupnya dan kembali menikah. Yeslin pun menyebutkan berbagai kriteria pasangan idaman yang tentunya sangat ia dambakan.

Namun untuk saat ini, Yeslin masih belum memikirkan untuk menemukan pengganti Delon. Saa ini, Yeslin mengaku hanya berfokus untuk meniti karier dan terus menjaga kesehatannya. Ia juga berharap pengalaman pahitnya tersebut dapat terus membentuknya menjadi wanita yang lebih baik.

"Kalau sekarang, aku lebih fokus bagaimana caranya menjadi diri yang lebih baik," kata Yeslin. "Melakukan apa yang aku suka. Jadi fokus ke kerjaan sama kesehatan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel