Jimin Sebut 3 Lagu BTS Ini Sebagai Favoritnya Untuk Ditampilkan di Konser
Musik

Jimin baru-baru ini menyapa penggemarnya lewat siaran langsung VLive. Selama siaran langsung tersebut, Jimin berkomunikasi dengan penggemar tentang apa yang mereka sukai di konser BTS.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini menyapa penggemarnya lewat siaran langsung VLive. Selama siaran langsung tersebut, Jimin meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar tentang apa yang mereka sukai di konser Bangtan Boys (BTS).

Jimin penasaran untuk mengetahui lagu BTS mana yang menjadi favorit penggemar. Ketika para penggemar membagikan pilihan mereka, Jimin dengan bersemangat mendiskusikan penampilan favoritnya.


Ketika ARMY (nama fans BTS) meminta Jimin untuk memilih lagu favoritnya secara pribadi untuk ditampilkan di konser, butuh waktu agak lama bagi Jimin untuk memutuskan. "Favoritku? Favoritku adalah, yah, aku suka semua lagu grup," ungkap Jimin.

Namun akhirnya Jimin berhasil memilih 3 lagu yang paling ia favoritkan untuk ditampilkan di konser. Lagu tersebut antara lain "Dionysus", "IDOL" dan "Mikrokosmos".

"Mari kita lihat, dari set list konser baru-baru ini. Aku pikir aku paling suka 'Dionysus', 'IDOL', dan 'Mikrokosmos'. Aku suka semua lagu, tetapi jika aku harus memilih, aku akan memiliki lagu itu," ungkap Jimin.

Jimin memilih "Dionysus" untuk menjadi favoritnya akhir-akhir ini karena dia menemukan dorongan dan motivasi dalam ketegangan tepat sebelum naik ke panggung. Jimin juga menunjukkan bahwa koreografinya luar biasa.

"Ketika aku bersiap-siap untuk membawakan lagu itu, itu membuatku benar-benar seperti siap untuk berperang. Para anggota dan aku berada di belakang kursi bersiap-siap untuk naik ke atas panggung, dan pada saat itu, aku merasa seperti siap beraksi. Seperti kita akan mengambil alih (panggung)," jelas Jimin.

Untuk "IDOL", Jimin mengklaim bahwa itu adalah lagu yang energik yang membuat dia sangat bersemangat. Jimin mengaku tidak bisa menahan sensasi ketika dia membawakan "IDOL", jadi dia kehilangan dirinya dalam musik dan koreografi.

"Lagu itu ('IDOL') benar-benar menyenangkan untuk ditampilkan. Seperti tidak mungkin untuk tetap mendengarkan lagu itu. Kalian harus menari! Itu benar-benar membuatku senang. Aku benar-benar bersemangat untuk membawakan lagu itu. Jadi ya, aku juga suka melakukan 'IDOL'," lanjut Jimin.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Jimin menyombongkan cintanya pada "Mikrokosmos". Lagu tersebut merupakan lagu terakhir pada daftar yang ditetapkan untuk konser yang memegang tempat khusus di banyak hati penggemar. Dan begitu pula dengan Jimin.

"Aku suka lirik untuk 'Mikrokosmos'. Aku pikir lagu penutup kami biasanya sangat indah. 'Mikrokosmos' adalah lagu yang luar biasa. Seperti kata-kata yang indah dan melodinya indah," ungkap Jimin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...