Foto Baru Xiumin EXO Saat Tugas Wamil Bikin Netizen Heran
Selebriti

Beredar foto Xiumin di sebuah acara musikal militer. Gara-gara foto ini, pemilik nama asli Kim Minseok tersebut menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Xiumin saat ini masih menjalani wajib militer dan menjadi member EXO pertama yang menjalankan tugas tersebut. Penyanyi kelahiran 1990 itu bertugas sebagai tentara aktif dan kini aktif berpartisipasi dalam musikal militer.

Baru-baru ini, beredar foto Xiumin di sebuah acara musikal militer di mana ia mengenakan seragam. gara-gara foto ini, pemilik nama asli Kim Minseok tersebut langsung menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.


Dalam foto, Xiumin tampak memakai seragam militer lengkap dengan beret. Meski sedang rehat dari dunia hiburan dan menjalani tugas di militer, pelantun "Love Shot" tersebut membuat para netizen terpukau lewat wajah gantengnya.

Foto Baru Xiumin EXO Saat Tugas Wamil Bikin Netizen Heran

Pann

"Wow, ini mengagumkan. Bagaimana dia bisa terlihat seimut ini? Aku merasa kalau setiap tahun, hanya bajunya yang berubah tapi wajahnya tetap sama... Aku iri," komentar netizen. "Lihat rambut di alisnya... Aku iri sekali," kata netizen lainnya.

"Benar-benar menarik. Aku fans grup lain tapi aku akui kalau Xiumin selalu kelihatan sama. Setiap kali ada postingan tentang dia yang diunggah, aku berpikir, 'Apa dia menua kali ini?' dan ternyata dia nggak pernah menua," ujar netizen.

"Xiumin yang paling berwajah bayi dari semua idol saat ini," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar punya wajah bayi. Bagaimana bisa wajahnya itu wajah cowok yang umurnya akan menjadi 31 tahun dalam satu setengah bulan?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Xiumin dijadwalkan akan mengakhiri tugas wajib militernya pada 6 Desember 2020 mendatang. Member tertua EXO itu terakhir kali bergabung bersama rekan-rekannya dalam comeback album repackage kelima EXO yang berjudul "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...