Pacaran 4 Tahun, Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo 'It's Okay It's Love' Putus
Instagram
Selebriti

Kim Yoon Seo, pemain serial drama 'Secrets Of Women' dan Do Sang Woo yang merupakan aktor dalam 'It's Okay It's Love' sudah putus usai menjalin hubungan cinta selama 4 tahun lebih.

WowKeren - Kabar mengejutkan hadir dari pasangan artis Korea Selatan, yakni Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo. Pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2015 tersebut saat ini telah putus.

Kabar tersebut dikonfirmasi dari pihak agensi Kim Yoon Seo, Hunus Entertainment. Pihak agensi tersebut mengatakan kepada News1 bahwa pasangan yang telah menjalin hubungan selama 4 tahun lebih itu sudah putus. "Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo bubar dan memutuskan untuk kembali menjadi kolega," katanya saat diwawancarai pada Senin (21/10).

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh salah satu pihak agensi Do Sang Woo. Pihak tersebut pun menjelaskan bahwa alasan pasangan tersebut putus adalah karena alasan kesibukan. "Keduanya baru-baru ini bubar setelah sibuk dengan pekerjaan mereka," kata pihak agensi yang dilansir Soompi pada Selasa (22/10).


Sebelumnya, Do Sang Woo dan Kim Yoon Seo diketahui mulai berkencan pada tahun 2015 setelah bertemu di lokasi syuting drama MBC akhir pekan yakni "The Legendary Witch". Mereka menjalin hubungan selama 2 tahun pertama tanpa diketahui oleh media.

Baru pada pertengahan tahun 2017, mereka secara terbuka mengkonfirmasi bahwa mereka sudah berpacaran selama 2 tahun. Usai mengumumkan hubungan mereka kepada media, keduanya pun sempat terlihat berkencan mesra.

Sementara itu, Do Sang Woo sendiri sempat tampil di beberapa serial drama. Drama yang pernah dibintanginya antara lain "Flower Boy Ramyun Shop", "It's Okay It's Love", "My Daughter, Geum Sa Wol", dan "The Smile Has Left Your Eyes". Saat ini aktor tersebut diketahui tengah mempersiapkan drama terbarunya yang bertajuk "Selection – Girls’ War".

Kim Yoon Seo sendiri sudah mulai debut sebagai artis dan pernah tampil dalam beberapa drama diantaranya "A Gentleman's Dignity", "Glass Mask", dan "Repentance" , dan "Secrets Of Women". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Graceful Family" yang tayang di MBN sejak 21 Agustus hingga 17 Oktober lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru