Mesra Abis, Dispatch Rilis Foto Kencan Do Sang Woo-Kim Yoon Seo
Selebriti

Baru mengumumkan pacaran, awas cemburu lihat foto mesra Do Sang Woo-Kim Yoon Seo saat kencan...

WowKeren - Publik kembali menyambut pasangan baru dari kalangan selebriti Korea. Baru-baru ini, aktor Do Sang Woo malah dengan pede mengungkap tengah berpacaran dengan aktris Kim Yoon Seo.

Berbeda dari selebriti lain yang terkesan menutup-nutupi, pasangan ini bahkan berani mengaku sudah 2 tahun berpacaran. Usai dikonfirmasi oleh agensi, kini giliran Dispatch yang turun tangan dengan merilis foto kencan Do Sang Woo-Kim Yoon Seo.

Dalam foto tersebut, Do Sang Woo-Kim Yoon Seo terihat sedang berbelanja di sebuah supermarket, Do Sang Woo tampil rapi mengenakan kaos dan setelan jas hitam, sedangkan Kim Yoon Seo santai pakai kaos putih dan celana jeans.


Layaknya pasangan lainnya, Do Sang Woo-Kim Yoon Seo sama sekali tak malu-malu memamerkan kemesraan di depan publik. Saat keluar bersama, pasangan yang bermain di drama "The Legendary Witch" ini terlihat saling bercanda.

Sementara itu, agensi mengungkap kalau Do Sang Woo-Kim Yoon Seo sudah pacaran sejak awal 2015. Bahkan setelah pendaftaran militer Do Sang Woo, keduanya tetap melanjutkan hubungan mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru