Melaney Ricardo Cs Kompak di Perpisahan Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Ely Sugigi Protes Tak Diajak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Rekan artis termasuk Melaney Ricardo, Luna Maya dan Aming hadir dalam pesta perpisahan Raffi Ahmad yang rehat sejenak dari dunia hiburan. Komentar Vicky Prasetyo dan Ely Sugigi dalam postingan foto Melaney ini menjadi sorotan.

WowKeren - Tepat pada Senin (21/10) kemarin melalui postingan dalam akun Instagram, Raffi Ahmad mengumumkan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Meski demikian, suami dari Nagita Slavina itu menegaskan bahwa ia tak pamit dari dunia hiburan.

Sejumlah rekan artis ternyata mengadakan pesta perpisahan untuk Raffi dan Nagita. Melaney Ricardo tak ketinggalan membagikan foto kemeriahan dalam pesta tersebut bersama geng persahabatannya yakni Menteri Ceria.

Dalam foto yang dibagikan oleh Melaney, terlihat ada Aming, Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Gading Marten, Ayu Dewi serta Luna Maya. Sederet selebriti itu pun kompak memamerkan senyum semringah ke arah kamera. "@raffinagita1717 ‘s farewel Party!" tulis Melaney di keterangan unggahannya pada Selasa (22/10).

Postingan Melaney langsung ramai dikomentari warganet. Namun komentar Vicky Prasetyo dan Ely Sugigi yang paling menjadi sorotan.


Vicky ternyata sedih karena tidak diajak foto oleh Melaney. "@melaney_ricardo ama gw gak foto sister wkwkwk," tulis Vicky.

Senada dengan Vicky, Ely juga penasaran kenapa tidak diajak foto. "Waduh cantik semua ..kok ak gak diajak ka mel wkwkwkwk @melaney_ricardo," tulis Ely.

Geng Menteri Ceria

Instagram

Sementara itu, Vicky telah memberi baju koko dan sarung untuk Raffi yang rehat dari dunia hiburan. Mantan suami Angel Lelga itu ingin sang sahabat selalu ingat salat dimanapun berada.

"Wow baju koko, sarung, ya Allah. Buat apa nih Vick?" tanya Raffi dalam Instagram Story miliknya saat mengabadikan momen briefing terakhir bersama pengisi acara dan kru "Okay Bos". "Buat salat. Raffi kan kekayaanya udah lah, jalan kemana-mana. Ini mengingatkan selalu ingat Allah," jelas Vicky sambil tersenyum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait