Kecantikan Nayeon Twice dengan Riasan Tipis Dipuji Bersinar dan Menyilaukan
iMBC
Selebriti

Nayeon menyedot perhatian karena riasan tipis di wajahnya. Kecantikannya yang natural benar-benar terpancar sehingga membuat netizen memujinya habis-habisan.

WowKeren - Twice terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (22/10). Para member grup besutan JYP Entertainment itu akan bertolak ke Jepang untuk konser "TWICELIGHTS" di Hokkaido.

Seperti biasanya, kedatangan Twice disambut jepretan kamera wartawan. Penampilan masing-masing member menjadi sorotan media serta netizen.

Nayeon menyedot perhatian karena riasan tipis di wajahnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu hanya merias bagian mata dan bibirnya. Kecantikan natural Nayeon benar-benar terpancar. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

Kecantikan Nayeon Twice dengan Riasan Tipis Dipuji Bersinar dan Menyilaukan

Source: Naver


"Dia sangat cantik bahkan di pagi hari. Kecantikannya sangat polos. Mereka sudah bekerja sangat keras untuk jumpa fans dan memenuhi jadwal lain lagi sekarang," komentar netizen. "Riasan panggung Nayeon cantik, tapi riasan tipis membuatnya lebih cantik dan elegan. Ia terlihat seperti kelinci," tambah netizen lain.

"Nayeon terlihat segar dan cantik banget," puji netizen. "Oh, riasan ini membuatnya terlihat elegan dan menawan. Nayeon, kau sangat cantik hari ini. Pastikan untuk menyelesaikan pekerjaan kalian dengan hati-hati. Semangat!" sahut yang lain. "Nayeon terlahir untuk menjadi idol. Dia bahkan terlihat sangat cantik di pagi hari. Kecantikannya bersinar dan menyilaukan," pungkas lainnya.

Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer. Nayeon berubah menjadi karakter Choi Min Sik dalam film legendaris "Old Boy".

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru