Gaya Busana Kim Jong Kook di 'My Little Old Boy' Bikin Member Twice Syok Berat, Kenapa?
TV

Dalam cuplikan episode terbaru 'My Little Old Boy', para member Twice terlihat syok berat setelah menyaksikan gaya busana dan cara berpakaian Kim Jong Kook. Wah kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis cuplikan untuk episode mendatang "My Little Old Boy". Cuplikan itu sendiri menampilkan momen yang sangat lucu yang dialami oleh Kim Jong Kook dan para member Twice.

Dalam cuplikan itu, Kim Jong Kook dan Yoo Se Yoon terlihat berpakaian layaknya seorang pengemis. Pakaian mereka terlihat compang-camping dan penuh dengan tambalan. Tidak hanya itu, wajah mereka bahkan didandani sedemikian rupa hingga terlihat sangat kotor dan tampak seperti pengemis sungguhan.

Kim Jong Kook tidak hanya membuat orang lain tertawa dengan gaya busananya yang lucu. Sebab caranya menyantap makanan juga cukup lucu hingga membuat orang-orang di ruangan yang sama dengannya tertawa terbahak-bahak.


Gaya Busana Kim Jong Kook di \'My Little Old Boy\' Bikin Member Twice Syok Berat, Kenapa?

SBS

Puncaknya terjadi saat member Twice memasuki ruang tunggu untuk menyapa pesohor yang lain. Begitu Kim Jong Kook tahu, dia meminta Yoo Se Yoon untuk menyuruh para member Twice pergi. Namun dia terlambat, karena para member Twice sudah tiba di ruangan tersebut.

Dan seperti yang diduga, member Twice pun terlihat syok berat setelah melihat Kim Jong Kook berpakaian seperti itu. Mereka bahkan terlihat tak bisa berkata-kata dan segera menutup mulutnya dengan heran saat melihat kostum Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook yang merasa malu pada para juniornya ini pun langsung berdiri. Dia juga tak bisa menahan tawanya karena mungkin tak bisa membayangkan bagaimana pertemuan berikutnya dengan para member Twic.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait