Cantik Banget, Dandanan Park Min Young Bak Putri Disney Tuai Pujian Selangit
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young membagikan foto-foto dari acara yang dihadirinya di Tiongkok. Penampilannya mengenakan gaun berlapis ala putri Disney sukses memukau penggemar.

WowKeren - Park Min Young terlihat di Bandara Internasional Incheon kemarin Senin (21/10) menuju Tiongkok untuk menghadiri acara peluncuran suatu produk. Penampilan kasualnya di bandara sukses memukau banyak orang.

Selasa (22/10), Park Min Young membagikan foto-foto dari acara yang dihadirinya di Tiongkok. "Aku bahagia bisa bertemu dengan kalian setelah satu tahun," tulis Park Min Young menyertakan beberapa tagar terkait acara.

Penampilan Park Min Young dalam foto langsung menjadi perbincangan para penggemar. Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1986 itu terlihat sangat cantik mengenakan gaun berlapis ala putri Disney.


Tak pelak penampilan Park Min Young mendapat pujian selangit dari netizen. Banyak juga yang menyoroti senyum cerah yang membuatnya semakin cantik.

"Aku tidak percaya dia secantik itu," komentar netizen. "Gila! Park Min Young cantik sekali," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti putri Disney. Cantik dengan senyum cerahnya," sahut yang lain. "Wow dia jelas bukan manusia. Park Min Young adalah dewi," puji netizen. "Aku iri dengan wajahnya. cantik sekali," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu Park Min Young merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Sebelumnya ia sukses membuat para penonton baper lewat perannya sebagai sekretaris cerdas dalam drama "Why, Secretary Kim?" bersama Park Seo Joon.

Park Min Young telah mengkonfirmasi penampilannya di drama JTBC "I'll Go to You When the Weather Is Nice" (judul terjemahan). Ia akan memainkan peran Hae Won, seorang guru seni yang mengalami masa lalu menyakitkan. Lawan mainnya dalam drama yang diangkat dari novel populer ini adalah Seo Kang Joon.

Sementara itu, Park Min Young kembali membintangi season kedua "Busted". Dalam variety show garapan Netflix itu, ia bergabung dengan Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Sehun EXO serta Kim Sejeong Gu9udan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait