Sederhana, Ruben Onsu dan Sarwendah Pilih Tidur Nyenyak Di Ultah Pernikahan Ke-6
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam pada Selasa (22/10). Mereka pun memiliki cara tersendiri dalam merayakan.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam pada Selasa (22/10). Dalam momen spesial ini, pasangan selebriti ini tak mengadakan acara khusus.

Ruben hanya berencana makan malam bareng Wendah. Bahkan saat tengah malam, mereka berdua memilih untuk tidur nyenyak.

"Tadi malam nggak ada perayaan khusus, kami tidur karena capek banget," kata Ruben saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). "Terus karena saya sudah memberikan hadiah sebelumnya kepada istri saya, jadi ya di keenam ini lebih mantap lagi, lebih berkomitmen. Entar malam cuma dinner aja."


Presenter kondang itu sebelumnya menghadiahi Wendah tempat belajar bernama "Tempat Belajar Bunda Sarwendah". Sebab, ia ingin memberikan sesuatu yang bermakna dan bermanfaat.

"Saya berpikir, kan memberikan sesuatu beli ini beli itu yang gunain kok cuma kita doang ya," ujar Ruben. "Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna. Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali."

Selain itu, ayah tiga anak itu memang sudah lama bermimpi memiliki panti asuhan dan rumah belajar. Apalagi, ia menaruh perhatian khusus kepada anak-anak yang belum bisa baca tulis karena keterbatasan.

"Impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kami," tuturnya. "Tempat saya bangun itu di mana banyak sekali adik- adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan. Di daerah Sukabumi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait