Bobby iKON Bikin Fans Terharu Ucapkan Selamat Ultah untuk B.I dan Akui Kangen
Selebriti

Ulang tahun B.I jatuh pada 22 Oktober kemarin dan Bobby tak lupa mendedikasikan sebuah postingan untuknya yang diunggah di akun Instagram pada hari yang sama.

WowKeren - B.I resmi hengkang dari iKON dan YG Entertainment Juni lalu. Seorang sumber yang kemudian diketahui sebagai Han Seo Hee mengungkapkan kalau mantan leader iKON itu pernah membeli narkoba pada 2016.

Meski sudah tak lagi menjadi bagian dari iKON, B.I rupanya masih menjalin hubungan baik dengan boy grup yang debut pada 2015 itu. Buktinya saat pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut berulang tahun, Bobby tak lupa untuk mengucapkan selamat.

Ulang tahun B.I jatuh pada 22 Oktober kemarin dan Bobby mendedikasikan sebuah postingan untuknya. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @bobbyindaeyo miliknya dan memuat klip B.I yang diambil saat tampil di panggung.

Klip yang diunggah Bobby ini berdurasi beberapa detik dan berfokus pada B.I yang beraksi keren di panggung. Pada caption postingannya, Bobby menulis, "Aku kangen padamu. Selamat ulang tahun."


Postingan Bobby ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang sempat dibuat begitu sedih saat B.I keluar dari iKON. Fans senang melihat keduanya masih menjalin hubungan baik, namun juga sedih mengingat mereka sudah tak satu grup lagi.

"Aku juga kangen padanya. Selamat ulang tahun, Hanbin," komentar fans. "Ini benar-benar membuat perasaanku campur aduk. Aku cinta kalian," kata fans lainnya. "Aku juga kangen melihat kalian bersama-sama," ujar yang lain.

"Gelooo si bobi kurang baper naon," tulis seorang fans dari Indonesia. "Nangeeees ya allah so sweet bgt," komentar fans yang lain. "Bobby seolah menegur fans yang hanya mendukung 6 member dengan keras," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru