Akui Bukan Keputusan Mudah, Adi Nugroho Ungkap Alasan Menolak Dipanggil Presiden
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Adi Nugroho menjadi salah satu artis yang membagikan fotonya dengan kemeja putih dan mengaku dipanggil presiden. Namun tak seperti yang lain, Adi menolak 'panggilan' tersebut.

WowKeren - Pagi ini, Rabu (23/10), Presiden Joko Widodo telah melantik menteri-menteri yang bekerja di bawah naungan Kabinet Indonesia Maju. Publik sebelumnya menyoroti sejumlah tokoh yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara. Kemeja putih yang dikenakan sejumlah tokoh ke Istana menjadi salah satu hal yang disorot.

Adi Nugroho menjadi salah satu artis yang mengaku juga dipanggil Presiden. Dalam unggahannya pada Selasa (22/10) kemarin, Adi yang mengenakan kemeja putih tampak mengambil selfie dengan latar kerumunan wartawan di Istana. Di keterangan foto, Adi menegaskan telah menolak dipanggil Presiden.

"MENOLAK DIPANGGIL PRESIDEN," tulis Adi. "Bukan keputusan yang mudah, tapi daripada ada spekulasi berkepanjangan, ini klarifikasi mengapa saya menolak dipanggil presiden."


"https://m.detik.com/news/berita/4754/alasan-mengapa-adinugroho-menolak-dipanggil-presiden-karena-merasa-lebih-cocok-dipanggil-adi-nama-panggilannya-sejak-kecil-daripada-dipanggil-presiden," tegas Adi. "Maafkan keputusan saya."

Caption Adi Nugroho Soal Menolak Dipanggil Presiden

Instagram

Suami Donita itu tentu saja mengundang gelak tawa warganet usai mengaku tak mau dipanggil presiden lantaran sudah nyaman dengan "panggilan" sejak kecil yakni Adi. Warganet mengaku tertipu karena mengira Adi serius soal penolakannya menjadi salah satu menteri Jokowi.

"Udah kaget bacanya," komentar akun @i***watiratih. "Wkwkwkkwkwkw auk amat mas adi," tulis akun @c***iesti. "Mau jadi menteri persinetronan Indonesia," sahut akun @s***el87.

"Alkhamdulillah.. Akhirnya saya bisa tersenyum bahkan tertawa setelah membaca keputusan mas adi," balas akun @a***raeni_leny. "Awalnya pikir cocoknya jd menteri apa yaaa," komentar akun @l***rhusnul_olshopbjm. "Saya pertama baca serius banget," tulis akun @a****putri92.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts