Tanggapan Indra Bekti Ketika Dicibir Sudah Tak Laku Di TV Bikin Ngakak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Baru-baru ini Indra Bekti menanggapi sebuah pertanyaan soal dirinya yang dicibir sudah tak laku lagi di TV. Mengejutkan, jawaban Bekti justru malah mengundang tawa.

WowKeren - Baru-baru ini Indra Bekti menanggapi sebuah pertanyaan soal dirinya yang dicibir sudah tak laku lagi di TV. Hal ini terjadi ketika Bekti diundang sebagai bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV.

“Apa yang akan kamu jawab kalau ada yang ngomong, ‘Bekti, kamu sekarang udah gak laku lagi ya di TV?’” tanya Feni Rose selaku tuan rumah di program acara tersebut. “Siapa yang nanya nih, waduh bukan gue.”

Bekti langsung memasang wajah muram ketika mendengar pertanyaan tersebut. “Hei, kamu yang nanya itu, kok nanyanya tepat,” jawab Bekti lantas membuat Feni tertawa.

“Bekti itu termasuk orang yang aku tahu orangnya baik banget, karena udah kenal deket ama dia,” tutur Feni. “Bekti nge-MC ya, ‘okey’, gitu aja kan, terus sekarang kamu lihat temen-temen kamu yang bahkan belakangan itu.”

Tanggapan Indra Bekti Ketika Dicibir Sudah Tak Laku Di TV Bikin Ngakak

Instagram


“Menjulang tinggi jauh kemana gitu kan?” sahut Bekti yang langsung dibenarkan oleh Feni. “Ya kita lihatin aja, lihatin ya, gue bakal, ya gini-gini aja sih,” timpal Bekti lagi lantas tertawa.

Pemilik nama Bekti Indra Tomo itu kemudian memaparkan bagaimana cara menyikapi kariernya yang sering naik turun di panggung hiburan Tanah Air. Bukan hanya itu, ia juga mengakui rasa sedihnya ketika mengetahui akhir-akhir ini mulai jarang mendapatkan tawaran syuting di layar kaca.

“Maksudnya ya kita bersyukur dengan apa yang kita dapetin saat ini, karena memang kalau yang namanya dunia entertaiment up and down gitu kan, ya pinter-pinter untuk cari-cari kesempatan-kesempatan,” papar Bekti. “Yang penting saat ini, kaya yang kemaren kesempatan Alhamdulillah dapat acara baru lagi gitu kan ya, tapi sayang didrop,” tambahnya lagi lantas tertawa.

“Itu berarti tandanya kamu harus bikin acara lagi tapi di YouTube channel kamu,” saran Feni. “Tapi kalau gak ada yang nonton gimana buk?” jawab Bekti.

“Yaudahlah, yang penting punya acara sendiri,” sahut Feni. “Iya bener-bener,” ujar Bekti setelah sejenak terlihat agak berpikir soal penuturan Feni tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait