Baim Wong Akhirnya Tempuh Jalan Damai Dengan QQ Production
Instagram/baimwong
Selebriti

Sidang kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production kembali digelar hari ini. Lantas Baim mengatakan bahwa kini ia dan Astrid sepakat berdamai.

WowKeren - Baim Wong kini tersangkut kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production. Sebelumnya Baim dan Lucky Perdana diajak untuk terjun ke dunia politik oleh Astrid, namun keduanya tiba-tiba mengundurkan diri.

Kendati demikian, Baim digugat dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar oleh Astrid. Sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp 50 miliar.


Lantas sidang lanjutan terkait kasus tersebut kembali digelar hari ini dan Baim tampak hadir di persidangan bersama dengan istrinya, Paula Verhoeven. Bukan hanya itu, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini juga turut ditemani oleh kuasa hukumnya, Hotma Situmpul.

Lantas kabar terbaru dari sidangnya kali ini tampak membuahkan hasil yang cukup menyenangkan. Pasalnya, Baim mengatakan bahwa ia dan QQ Production bersepakat untuk mengambil langkah damai.

Astrid selaku terlapor menyetujui jalan damai tanpa memberikan syarat apapun kepada Baim. Kendati demikian, Baim sendiri turut merasa senang dan mengucap syukur atas keputusan tersebut.

"Alhamdulilah semua baik-baik aja. Kita hari ini Bismillah damai," kata Astrid usai sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10). "Kalau saya pribadi saya senang. Selama beberapa bulan ini kita susah untuk menanyakan kata sepakat kalau tidak ketemu. Untungnya kita ketemu dan memang ada kata sepakat untuk berdamai dan tidak ada syarat," sahut Baim.

Meski sudah menempuh jalan damai, rupanya Astrid masih belum mencabut laporannya tersebut lantaran ada pihak lain yang belum sepakat untuk damai. "Kan laporan ada tiga, Saya, notaris, dan Lucky. kalau dengan saya sudah berdamai," papar Baim.

Pada saat itu, Baim juga sempat menjelaskan alasan ia tidak bisa menghadiri panggilan sidang sebelumnya. Pria berusia 38 tahun ini mengaku bahwa pada saat itu dirinya sedang menjalankan ibadah umrah.

"Sidang hari ini sebenarnya, kalau kemarin saya dipanggil enggak bisa, lagi umrah,” kata Baim sebelum sidang. “Sekarang saya sama Bang Hotma, mungkin bisa tanya sama mereka."

You can share this post!

Related Posts