Jalan Cerita 'The Tale of Nokdu' Dipuji Makin Gila, Akting Jang Dong Yoon Bikin Kagum
TV

Jalan cerita episode terbaru 'The Tale of Nokdu' yang tayang pada Selasa (22/10) mendapat banyak pujian dari netizen Korea. Selain itu, kemampuan berakting Jang Dong Yoon juga membuat mereka kagum.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu" pada Selasa (22/10) malam kemarin. Dan seperti biasa, drama ini menghadirkan cerita yang menegangkan yang berkaitan dengan pejabat dan bangsawan.

Puncaknya ada di menjelang akhir episode. Pasalnya Jeon Hwang Tae (Song Geun Hee) memberitahu Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) kalau dia sebenarnya adalah putra raja, bukan keluarga kandungnya.

Pernyataan Jeon Hwang Tae ini pun sukses mengejutkan Jeon Nok Du. Dia tampak sangat terkejut dan hampir tak bisa berkata-kata. Dia bahkan terlihat sulit menerima kenyataan karena tak percaya dengan apa yang terjadi.

Jalan Cerita \'The Tale of Nokdu\' Dipuji Makin Gila, Akting Jang Dong Yoon Bikin Kagum

KBS


Adegan ini pun sukses mencuri hati penonton dan netizen Korea. Tidak sedikit dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini yang semakin menyenangkan. Tidak hanya itu, mereka juga mengapresiasi kemampuan berakting Jang Dong Yoon yang semakin mumpuni.

"Jang Dong Yoon tidak memiliki banyak pengalaman akting, tapi kamu terlihat bagus secara alami. Aku suka chemistry-nya dengan Kim So Hyun juga," tulis seorang netter. "Jika kalian menyentuh Dong Ju (Kim So Hyun), kalian semua akan menghadapi Nok Du," imbuh netter yang lain. "Adegan terakhir Nok Du sangat menakjubkan," kata netter yang lain.

"KBS sangat gila hahaha. Aku akan menontonnya lagi setelah itu berakhir. Aku tidak pernah memiliki drama yang semenarik ini," ujar netter yang lain. "Woah, sangat gila. Aku suka, aku menyukainya," sahut netter yang lain. "Episode hari ini luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" hingga saat ini telah menayangkan 14 episode (dua episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait