Gisella Anastasia Akui Cewek Di Video Panas Mirip Dirinya, Merasa Geli Sampai Depresi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel mengakui bahwa perempuan yang ada di dalam video panas tersebut memiliki kemiripan dengannya secara sekilas. Beredarnya video syur tersebut juga merugikan Gisel secara psikologis.

WowKeren - Gisella Anastasia mengaku kaget dengan beredarnya video syur di Twitter yang diduga sebagai dirinya. Kabar tersebut pertama kali diketahuinya dari sang manajer.

"Bingung mau mulai dari mana, aku dikasih tahu manajer aku, syok pasti," kata Gisel saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10). "Nggak pernah gitu kan, seyakin-yakinnya kita, rasanya syok dulu."

Mantan istri Gading Marten itu mengakui bahwa perempuan yang ada di dalam video panas tersebut memiliki kemiripan dengannya secara sekilas. Namun, Gisel memastikan bahwa perempuan tersebut bukanlah dirinya.

"Ya nggak mungkin lah, kalau dari face-nya ada sedikit mirip angle tertentu," ujar Gisel.

Beredarnya video syur tersebut juga merugikan Gisel secara psikologis. Meski perempuan itu bukan dirinya, namun rupanya kabar itu berdampak besar terhadapnya.


"Ada yang berniat kurang baik ke aku. Ini hal yang tidak mengenakan, bukan sekedar di-bully biasa," tutur Gisel. "Sedikit terganggu, secara mental pasti, walaupun itu bukan saya. Disangkut pautkan mencemarkan nama baik, berdampak banyak buat saya."

Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku mengalami depresi pasca viralnya video tersebut. Ia bahkan merasa geli membayangkan hal itu.

"Kerugiannya secara mental, nama baik, nggak bisa dijelaskan. Walaupun itu bukan aku, geli kan. Ini sudah setengah depresi, masih syukur," ujar Gisel. "Dari situ aja sudah nggak enak, gimana pandangan orang tentang aku. Aku nggak buka Instagram lagi. Cuma komunikasi sama teman dekat. Tetap posting endorse, tapi nggak buka kolom komentar."

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku tak sanggup melihat komentar buruk tentangnya. Hal itu pula yang membuatnya memutuskan menggelar jumpa pers untuk meluruskan berita.

"Aku tuh takut salah sama netizen sekarang, makanya sudah lah ya aku konfirmasi, bukan panik atau gimana," kata Gisel. "Aku menyangkal itu bukan aku, aku akan mengambil tindakan tegas."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait