Rosa Meldianti Jadi Model Fashion Show Barli Asmara Bikin Heran, Inikah Alasannya?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti memamerkan kebolehannya berlenggak-lenggok di atas catwalk Jakarta Fashion Show dengan mengenakan busana rancangan Barli Asmara. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Rosa Meldianti mulai dikenal publik sejak berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Namun baru-baru ini, Meldi membuktikan apabila tudingan publik bahwa dirinya hanya numpang tenar pada sang tante salah besar. Tak hanya bisa bernyanyi, Meldi pun ternyata lihai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Kesempatan untuk Meldi tersebut diberikan oleh desainer kondang Barli Asmara di acara Jakarta Fashion Week. Meldi yang tampil serba hitam tampak percaya diri memamerkan busananya. Selain Meldi, komedian Sinyorita juga dipercaya sebagai salah satu model.

Risa Meldianti Model Fashion Show Barli Asmara

Instagram

"Pengalaman yang sangat berharga untuk meldi, fashionshow menggunakan baju dari designer yang sangat luar biasa hebatnya @barliasmara sukses trus untuk kk barli syg ...." tulis Meldi pada Kamis (24/10). "Dan terimakasih untuk semua yang selalu dukung meldi kasih semangat dan support meldi sampai dititik ini."


Terpilihnya Meldi sebagai salah satu model sempat membuat pembencinya merasa heran. Namun pada slide terakhir unggahan Meldi terlihat bahwa model-model yang dipilih Barli memiliki tubuh gemuk. Salah seorang warganet lantas menjelaskan bahwa Barli memang memamerkan koleksi busana berukuran besar.

Model Barli Asmara di Jakarta Fashion Week

Instagram

"Pantesan pede, orang yang ikutan juga badan nya gemuk2," komentar akun @a***sptsr11. "Gabung sm model berisi ya mbk mell," tulis akun @s***ie. "Model2 nya bantet smua..pantesan lue kepilih jg mel," sahut akun @d***ty90.

"Wkwk kutemukan jawaban di slide teakrakhir knp itu orang bisa jadi model," balas akun @w***shop11. "Khusus model gendutttt," komentar akun @k***_333111. "Btw itu si Meldi Gentong sengaja di bawa ke JFW, karna kebetulan Barli Asmara lagi ada BIG SIZE CAMPAIGN. Jadi si uler kadut ini ngebawain baju Big Size," tulis akun @f***xius09.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait