Rezky Aditya Sempat Pamer Foto Prewedding Tapi Dihapus, Bukti 'Posesif' ke Citra Kirana Terungkap
Instagram/raditers1985
Selebriti

Foto hasil pemotretan prewedding dengan Citra Kirana sempat diunggah oleh Rezky Aditya. Bahkan Rezky juga sudah blak-blakan menyebut Ciki adalah miliknya.

WowKeren - Rezky Aditya kini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Citra Kirana. Kendati begitu, baik Rezky maupun aktris yang akrab disapa Ciki tersebut masih belum bicara secara gamblang mengenai rencana pernikahan mereka.

Pasalnya Rezky dan Ciki enggan terjadi hal-hal buruk mengenai hubungan mereka, jika keduanya sesumbar di depan publik. Apalagi Ciki dan Rezky juga sama-sama pernah gagal merencanakan pernikahan dengan mantan kekasih masing-masing.

Sebelumnya, beredar foto Ciki dan Rezky yang dinilai sebagai pemotretan prewedding. Hal tersebut dikarenakan Ciki terlihat memakai gaun pengantin warna putih, sedangkan di foto terpisah Rezky juga mengenakan setelan jas hitam.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, beredar pula foto hasil pemotretan Rezky dan Ciki yang sudah duduk bersandingan. Rezky terlihat tampan memakai setelah jas biru, sementara Ciki tampil cantik mengenakan dress panjang dan hijab warna salem.


Foto tersebut diunggah sendiri oleh Rezky di Instagram, namun ia telah menghapusnya. Aktor berusia 34 tahun ini justru berkomentar di postingan Ciki yang sedang memakai gaun pengantin. "Punya gue!!!!" tulis Rezky di kolom komentar postingan Ciki di Instagram pada Rabu (23/10).

Photo-INFO

Instagram

Sontak komentar "posesif" Rezky terhadap Ciki tersebut langsung ditanggapi oleh para netter yang turut menggodanya. Mereka juga beramai-ramai mendoakan Rezky dan Ciki agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

"@thereal_rezkyadhitya Bubar bubar! Yang punya dateng," goda akun @din****ila. "@thereal_rezkyadhitya Iya bang iya yg mbloo mundurrr kaleann," tambah akun @ye****94. "@thereal_rezkyadhitya Wkwkwk masi punya bokap nyokapnya euuy.." sahut akun @rhea*****iyah.

"@thereal_rezkyadhitya Segera halalkan... Aamiin," ujar akun @usn*****ida. "@thereal_rezkyadhitya Bismillah semoga jodoh yang diridhoi Allah ya kak, lancar sampai halal," imbuh akun @kuci****kkat. "@thereal_rezkyadhitya Smoga lancar masky," seru akun @kiki****i321.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait