Nikita Mirzani Akhirnya Blak-Blakan Akui Unfollow Instagram Uya Kuya, Tak Masalah Pertemanan Hancur
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku telah berhenti mengikuti Instagram milik Uya Kuya. Ia juga menyebut lebih baik teman yang suka settingan berkurang agar bisa hidup damai.

WowKeren - Belum lama ini terungkap bahwa Nikita Mirzani telah meng-unfollow Instagram milik Uya Kuya. Padahal dulunya Nikita dan Uya adalah sahabat akrab karena keduanya sempat mengisi program televisi bersama.

Dalam salah satu postingan video Instagram Story miliknya, Nikita sempat mengungkap alasan unfollow teman yang suka settingan. Mantan istri Dipo Latief itu tak mau hidupnya diisi dengan orang-orang yang penuh rekayasa.

Kali ini, Nikita akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah meng-unfollow ayah dari Cinta Kuya itu. Selain tak suka dengan teman yang suka settingan, Nikita menyebut isi Instagram Uya tidak menarik.

"Uya Kuya iya gue unfollow. Nggak interesting aja sama isi Instagram-nya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mantraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10) seperti dilansir dari Suara. "Intinya nggak suka aja gue, suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa."

Saat disinggung mempunyai masalah pribadi dengan Uya, Nikita langsung membantah. "Nggak ada (masalah), nggak suka saja," beber Nikita.


Namun saat dimintai konfirmasi tentang sindirannya tentang artis settingan, Nikita enggan menjawab dengan jelas kebenaran ditujukan untuk Uya atau bukan. Pemain film "Jakarta Undercover" ini hanya menyebut jangan membuat konten sampah alias settingan dalam YouTube.

"Orang kan banyak banget merambah ke YouTube, ya jangan jadiin YouTube dijadikan sampah juga. Karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, kaya nggak pernah settingan," sambung Nikita. "Malah gue pergi ke tempat yang bagus mau gue ekspose. Tapi kenapa dengan datangnya orang-orang ini jadi ancur gitu. Maksud gue kalau lo mau hancur-hancuran di tv aja sudah cukup."

Nikita mengungkap tak terlalu ambil pusing bila pertemanannya dengan Uya hancur. Perempuan dengan 3 orang anak ini lebih memilih kehilangan satu teman penuh settingan agar hidupnya damai.

"Sama dia juga cuma sebatas kerja aja," kata Nikita. "Lagian mendingan gue kehilangan satu teman yang fake dibandingkan gue kehilangan banyak temen yang nggak fake."

Di sisi lain, Uya malah bingung dan tak tahu menahu soal alasan Nikita memblokir Instagram miliknya. Sementara isu di luar sana ramai mengatakan bahwa Nikita meng-unfollow Instagram Uya Kuya karena sekarang presenter kondang itu lebih sering tampil dengan Barbie Kumalasari yang kini dikenal sebagai artis viral modal sensasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait