Jihyo Twice Terus Diteror Komentar Jahat Karena Pacari Kang Daniel, JYP Lapor Polisi
Naver
Selebriti

Di antara semua member Twice, Jihyo menerima paling banyak komentar jahat dari haters karena merupakan satu-satunya member yang memiliki kekasih yaitu Kang Daniel.

WowKeren - JYP Entertainment mencoba yang terbaik untuk melindungi artis mereka. Dikatakan bahwa agensi telah melaporkan haters yang terus menulis komentar jahat tentang Jihyo Twice.

Terlepas dari semua cinta dan dukungan untuk Twice, ada haters yang rajin menebar kebencian tentang mereka. Di antara semua member, Jihyo menerima paling banyak komentar jahat karena merupakan satu-satunya member yang memiliki kekasih.

Seperti diketahui, Jihyo terungkap sedang menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel pada awal Agustus lalu. Keduanya dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch.

Haters terus menunjukkan bahwa menjalin hubungan asmara adalah sesuatu yang tidak pantas dilakukan idol. Sejak dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel, idol kelahiran 1997 itu menerima komentar jahat yang tidak ada habisnya.


Jihyo Twice Terus Diteror Komentar Jahat Karena Pacari Kang Daniel, JYP Lapor Polisi

Source: KStarLive

Untuk melindungi Jihyo dan member Twice lainnya, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan kepada 8 komentator jahat yang berbeda pada 23 Oktober. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas tanpa kesepakatan atau keringanan hukuman.

"Komentar dan postingan berbahaya dengan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang diarahkan ke Twice telah mencapai tingkat yang sangat parah, dan pengaduan pidana telah diajukan ke Kantor Polisi Gangdong di Seoul," ungkap agensi.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja mengadakan jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer. Mereka juga sukses menggelar konser "Twicelight" di Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido, Jepang pada Rabu (23/10).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait