Yuanita Christiani Terharu Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Sandra Dewi Langsung Girang
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani mengabarkan tengah berbadan dua melalui vlognya. Ia juga sempat bercerita perjuangannya hamil di 3 bulan awal pernikahan yang tidaklah mudah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Yuanita Christiani. Melalui vlog dalam kanal YouTube yang dibagikan pada Kamis (24/10) kemarin dengan judul "Beautiful in His Time", Yuanita mengumumkan bahwa dirinya positif hamil anak pertama.

Duduk santai di sebuah sofa dan kompak memakai busana berwarna putih bersama sang suami, Indra Wiguna, Yuanita menceritakan kisah kehamilannya. Ia mengaku sangat suka dengan anak kecil, maka sejak resmi menikah pada 7 Maret 2019 lalu langsung berusaha untuk segera mempunyai anak.

"Dari dulu aku memang pengen banget punya anak sih, karena memang aku suka banget sama anak kecil," kata Yuanita dalam videonya. "Jadi nggak pernah terbesit sedikit pun setelah nikah itu nahan atau nunda (punya anak), jadi pokoknya langsung usaha deh."

Yuanita menceritakan perjuangannya mencoba hamil di 3 bulan awal pernikahan. Mendapat hasil negatif saat cek kehamilan, perempuan kelahiran 1986 ini mengaku selalu menangis. Untungnya ada sang suami yang selalu mendukung dan menenangkan Yuanita.

"Ternyata di 3 bulan awal pernikahan, tidak berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, setiap kali aku cek (kehamilan) lalu lihat hasilnya negatif, aku langsung nangis," beber Yuanita. "Yaudah dia (Indra) selalu ngasih aku semangat, dia bilang 'nggak apa-apa lah, it's okay memang kita bisa sama-sama berdua dulu'."

Meski demikian, Yuanita tak putus asa. Ia selalu memanjatkan doa pada Sang Pencipta agar diberi keturunan. Salah satu alasan lain ingin cepat diberi momongan, Yuanita mau memberi orangtua dan mertuanya cucu selagi umur mereka masih panjang.


"Aku doa pada Tuhan, salah satu hal lain yang bikin aku pengin punya anak banget itu kalau orangtua aku dan Indra itu kan usianya sudah tidak muda lagi," sambung Yuanita. "Jadi aku bener-bener berdoa sama Tuhan selagi orangtua kita masih ada, izinkan aku untuk dikasih satu kesempatan untuk bisa ngebahagiain mereka dengan ngasih cucu gitu."

Usai berdoa dan pasrah tentang momongan, Yuanita akhirnya positif hamil. Ia pun langsung memeluk Indra usai benar-benar yakin di dalam perutnya ada si jabang bayi.

"Di bulan Julinya, tepatnya tanggal 21, aku ngecek lagi, sampai beli dua alat, yang manual sama digital, pas pakai yang alat manual itu aku cek garisnya dua agak samar," cerita Yuanita. "Terus aku keluar dan bangunin Indra, terus aku ambil alat cek yang digital, aku cek ternyata keluar Yes, terus kita langsung pelukan dan seneng banget!"

Yuanita Christiani

Instagram

Yuanita juga membagikan teaser vlog tersebut dalam postingan Instagram. Sejumlah rekan artis langsung mengucapkan selamat atas kehamilan Yuanita. Tak terkecuali Sandra Dewi yang menyambut girang kehamilan sang sahabat karib.

"Yeay!!! Rafa sama Mika ada bff lg!!! Onti S & the boys ga sabar ketemu km nak @yuanitachrist," tulis Sandra Dewi. "@sandradewi88 haahahahaah makin rusuh dehh, ga sabar kumpul bocag," balas Yuanita.

"Congrats @yuanitachrist & indra .. sehat2 ya utk mama & calon dede bayinya," komentar Donna Agnesia. "Yeayy!! Selamaaattt!! sehat2 selalu yaaaaa," sambung Gisella Anastasia.

"Congratsss ciciii... sehat dan lancar terus smp lahiran," tambah Edric Tjandra. "Congrats ya cantik @yuanitachrist ...semoga sehat selalu buat kamu n debay nya, dilancarkan sampai persalinan nanti, amiinnn," sahut Kristina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru