Beby Tsabina Cantik Bak Princess Aurora, Hak Sepatu Malah Bikin Ngeri
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Disney Indonesia mendapuk Beby Tsabina untuk mempromosikan film 'Maleficent: Mistress of Evil' dengan memakai gaun ala Princess Aurora. Seperti apa penampilan Beby?

WowKeren - Film "Maleficent: Mistress of Evil" sudah tayang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk mempromosikan film yang dibintangi Angelina Jolie tersebut, Disney Indonesia turut melibatkan aktris cantik Beby Tsabina.

Hal ini terlihat dari postingan Beby saat mengenakan dress rancangan desainer kondang Albert Yanuar, dalam acara Jakarta Fashion Week 2019. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (25/10), Beby tampak memakai dress berwarna dominan warna biru dan berhiaskan bermacam-macam motif.

Selain itu, Beby juga memakai mahkota di atas kepalanya sehingga kian mirip dengan Princess Aurora, yang diperankan oleh Elle Fanning dalam film "Maleficent: Mistress of Evil". Aktris berusia 16 tahun tersebut juga bersyukur karena mimpinya menjadi Princess Aurora akhirnya terwujud.

"Menjalani masa kecilku dengan mimpi menjadi Princess Aurora untuk sehari saja," bunyi tulisan Beby dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto Instagram. "Terima kasih banyak kepada @disneyindonesia & @albert_yanuar."



Postingan Beby tersebut langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Meski terpana dengan kecantikan Beby, para netter juga dibuat ngeri saat melihat hak sepatunya yang tinggi dan besar sehingga khawatir bisa terpeleset.

"Mirip princess banget kk," puji akun @nur*****ayu. "MasyaAllah cantik banget si kamu beb," tambah akun @mir****tii__. "@bebytsabina Cantik bangett, massaallah," sahut akun @stl****h24.

"Ya ampun heels nya tinggi bett," komentar akun @atik*****fah__. "Dia yang make sepatu gua yg takut kecengklak," imbuh akun @anisa*****ka30. "Gua ngeri bet kejengklakk wkwk," seru akun @nura*****7558.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru