Citra Scholastika Masih Belum Mau Pikirkan Pernikahan, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Citra Scholastika baru-baru ini memberikan sebuah pengakuan terkait kehidupan pribadinya. Penyanyi jebolan 'Indonesia Idol' tersebut masih tidak mau memikirkan tentang target menikah. Kenapa?

WowKeren - Citra Scholastika baru-baru ini memberikan sebuah pengakuan terkait kehidupan pribadinya. Penyanyi jebolan "Indonesia Idol" ini hingga sekarang masih tidak ingin memikirkan tentang pernikahan.

Lantas apa yang membuat Citra ogah memikirkan tentang pernikahan? Hal ini rupanya karena wanita yang baru saja menginjak usia 25 tahun tersebut masih belum siap untuk memikul kehidupan rumah tangga.


Citra mengaku jika dirinya tidak mau merencanakan target kapan harus menikah. Apalagi, untuk menjalani kehidupan pernikahan pastinya banyak pertimbangan yang matang dan besarnya tanggungjawab serta tekanan sebagai seorang istri.

"Untuk asmara menikah tanggung jawabnya luar biasa banget," ungkap Citra saat ditemui di Jakarta Selatan. "Bukan keluarga lagi, udah pasangan, anak dengan segala pressure-nya kayaknya aku belum siap deh."

Bukan hanya itu, rupanya Citra juga tidak memiliki tekanan dari keluarga untuk segera menikah. Terlebih kakak-kakaknya juga hingga saat ini belum ada yang naik ke pelaminan. Hal ini tentunya membuat pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan tersebut menjadi lebih santai.

"Aku juga masih muda 25 tahun kakak aku juga belum ada yang nikah," jelas Citra. "Jadi kayaknya belum ada paksaan atau dorongan untuk cepat-cepat."

Pelantun lagu "Indonesia Jaya" ini mengaku dirinya masih memiliki segudang mimpi yang masih perlu dicapainya sebelum menikah. Salah satunya adalah ingin berlibur dan melakukan banyak hal seru lainnya. Ia juga masih ingin terus fokus dalam meniti kariernya di dunia tarik suara.

Citra lantas mengaku jika dirinya tidak mudah terpengaruh oleh banyaknya pasangan yang melangsungkan pernikahan muda. Wanita kelahiran Yogyakarta ini tetap teguh pada pendiriannya untuk bisa menikah saat dirinya benar-benar sudah siap.

"Mungkin banyak pasangan muda yang langsung memutuskan menikah," kata Citra. "Tapi buat aku banyak hal seru di dunia yang ingin aku jelajahi.

Disinggung apakah hingga saat ini masih belum ada pria yang mendekatinya, Citra menepisnya. Ia mengaku selama ini telah banyak pria yang berusaha mendekatinya. Kendati demikian, Citra tak ingin salah pilih dan memutuskan untuk lebih berhati-hati ke depannya dalam menentukan pasangan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts