Terungkap Tato 'PLAYBOY' Mino WINNER di Pantat, Begini Komentar Netizen
Selebriti

Sejak sebelum comeback, para penggemar WINNER dibuat penasaran dengan tato baru Mino. Tato tersebut terletak di punggung bawah tepat di atas pantat dan kabarnya bertuliskan, 'PLAYBOY'.

WowKeren - Para personel WINNER (II) baru saja comeback dengan album baru berjudul "Cross" dengan title track berjudul "SOSO". Seiring dengan perilisan album baru mereka ini, boy grup beranggotakan 4 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Sejak sebelum comeback, para penggemar WINNER dibuat penasaran dengan tato baru Song Min Ho (Mino). Tato tersebut terletak di punggung bawah tepat di atas pantat dan kabarnya bertuliskan, "PLAYBOY".


Baru-baru ini, fans akhirnya tahu kalau tato tersebut asli dan tulisan pada tato baru Mino itu memang "PLAYBOY". Hal ini rupanya ikut menjadi bahan pembicaraan para netizen di forum online.

Terungkap Tato \'PLAYBOY\' Mino WINNER di Pantat, Begini Komentar Netizen

Twitter

Sebuah postingan memuat foto Mino saat musisi kelahiran 1993 tersebut sedang membelakangi kamera dan tato di punggung bawahnya terlihat karena bajunya tersingkap. Desain serta letak tato itu pun menuai banyak komentar.

"Hahahaha tapi aku nggak suka font-nya," komentar netizen. "Ya ampun, kenapa? Dan kenapa dia memilih font itu?" kata netizen lainnya. "Aku tahu dia punya imej playboy tapi kalau sampai bikin tato di tempat itu dengan font yang jelek, itu terlalu jauh," ujar yang lain.

"Aku nggak bisa berkata-kata," kata netizen. "Aku rasa semua orang yang bikin tato pasti punya tato memalukan yang cepat atau lambat akan mereka sesali," komentar yang lain. "Setidaknya, tatonya tertutup pakaian," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts