G-Dragon Nangis Pulang Wamil Disambut 3.000 Fans, Netizen Beri Beragam Komentar
Exportnews
Selebriti

G-Dragon terlihat tidak bisa menahan haru ketika melihat lebih dari 3.000 penggemar datang dari seluruh dunia untuk menyambut kepulangannya dari dinas wajib militer.

WowKeren - G-Dragon (GD) Big Bang resmi menyelesaikan dinas militernya hari ini, Sabtu (26/10). Pemilik nama Kwon Jiyong itu disambut oleh lebih dari 3.000 penggemar yang datang dari seluruh dunia untuk berada di sana.

Setelah melihat lautan besar penggemar memanggil namanya, G-Dragon tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka ketika wawancara singkatnya. Penyanyi kelahiran 1988 mulai menangis karena tidak bisa menahan untuk terus memandangi penggemar yang mendukungnya.

Mata G-Dragon memerah tampak seolah hampir menangis. Segera setelah menyapa pers, ia mengadakan acara pribadi hanya dengan para penggemar di lokasi terpencil. Cinta yang luar biasa dari para penggemar membuatnya tidak bisa menahan tangis.

G-Dragon Terharu Pulang Wamil Disambut 3.000 Fans, Netizen Beri Komentar Beragam

Source: Koreaboo

Kepulangan G-Dragon dari militer juga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menyambutnya dengan komentar positif dan penuh dukungan. Namun ada beberapa netizen yang berkomentar negatif.


"Trendsetter Korea akhirnya keluar. Aku benar-benar menantikan bagaimana tren yang berhenti akan berbalik lagi," komentar netizen. "Awal tren fashion baru mulai hari ini," tambah netizen lain. "Aku berharap yang terbaik untuk raja K-Pop GD," sahut yang lain.

"Negara ini tidak punya jawaban. Tidak peduli berapa kali kau melakukan kejahatan, kau jelas harus merenungkan diri. Ada beberapa orang yang menghasilkan uang bahkan ketika mereka melakukan kejahatan," kata netizen.

"Korea benar-benar luar biasa. Kenapa orang masih mendukung YG setelah skandal? Kenapa orang masih mendukung GD setelah kontroversi di militer? Aku tidak mengerti. Daesung dan T.O.P juga. Aku yakin orang masih mendukung mereka bahkan ketika dia menjalankan gedung pelacuran," pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Dragon berjanji untuk aktif berpromosi sebagai artis sekarang setelah ia resmi keluar dari militer. Para penggemar mengaku tak sabar menantikan bab baru dalam karirnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait